Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Film Dune

Warner Bros Akhirnya Rilis Trailer Perdana Film Sci-Fi Dune!

Diadaptasi dari sebuah buku novel karya almarhum Frank Herbert, Dune akhirnya mendapatkan versi film hollywood keduanya setelah terakhir kali tayang di tahun 1984 silam. Dengan mengambil jeda waktu selama sekitar 36 tahun lamanya, Warner Bros seolah ingin mengambil inisiatif untuk mengangkat kembali keikonikan franchise Dune di era tahun 2020.

Sebagai franchise yang menariknya pernah dibuat ke dalam versi video game (lewat kepopuleran game RTS Dune 2000), pihak Warner Bros sendiri kini telah langsung menunjukan trailer perdana dari Dune di bulan September ini.

Bagi kamu yang belum tahu, franchise Dune biasa mengambil setting utama di sebuah planet gurun bernama Arrakis. Planet ini diketahui menyimpan sebuah sumber daya alam berharga  yang nantinya akan diolah sebagai sebuah drug bernama “Spice”.

Keberadaan drug ini pun sendiri seolah-olah memiliki peranan yang penting bagi keselamatan umat manusia yang tengah menetap di sana. Karena ketika dikonsumsi, Spice mampu memberikan mereka sebuah kekuatan super dalam bertarung sekaligus berperang.

Baca Juga  Warner Bros. akan Membuat Film Adaptasi Mainan Funko Pop!

 

Dalam trailernya, Film bergenre sci-fi ini akan membawa fokus kisah dari seorang calon penerus kerajaan Atreides di planet Arrakis bernama Paul Atreides (diperankan oleh Timothee Chalamet) yang tiba-tiba mendapat suatu penglihatan misterius. Dimana melalui penglihatan tersebut, ia melihat adanya sosok wanita dari penghuni asli planet Arrakis bernama Chani (diperankan oleh Zendaya).

Di saat yang bersamaan, Paul bersama dengan keluarganya juga akan terlibat ke dalam sebuah konflik penting melawan kerajaan Harkonnen yang dipimpin oleh Baron Vladimir Harkonnen (diperankan oleh Stellan Skarsgard).

Baca Juga  Sony Dikabarkan Tengah Garap Serial Live Action Marvel dari Karakter Silk

Selain mereka bertiga, film Dune 2020 juga menggandeng beberapa aktor/aktris ternama seperti Rebecca Ferguson, Oscar Isaac, Jason Momoa, Batista, hingga Josh Brolin sekalipun. Tak ketinggalan dengan Dennis Villeneuve yang ditunjuk sebagai sutradara.

Film Dune pun rencananya akan tayang di layar lebar pada tanggal 19 Desember 2020 mendatang di bioskop Amerika.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya