Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
wonder woman 1984

Wonder Woman 1984 Resmi Ditunda ke Desember 2020!

Kabar mengecewakan buat kamu yang menantikan film Wonder Woman 1984. Semula akan tayang 2 Oktober, kini film superhero DC diundur ke 25 Desember 2020 yang bertepatan dengan Hari Natal.

Warner Bros. pun angkat bicara soal penundaan yang terjadi untuk kedua kalinya.

Patty (Jenkins) adalah sutradara hebat dan lewat Wonder Woman 1984, ia menghadirkan film yang sangat dinamis yang akan disukai penonton semua umur di seluruh dunia. Kami sangat bangga dengan filmnya dan tak sabar membawanya untuk penonton di musim liburan,”ujar Toby Emmerich selaku petinggi Warner Bros.

Selain Emmerich, sutradara Patty Jenkins juga turut memberikan pernyataan resmi. Pertama, ia dan aktris Gal Gadot sangat senang melihat tingginya animo penggemar terhadap filmnya.

Jenkins pun menekankan, sangat penting untuk merilis filmnya di waktu yang memungkinkan penonton menikmatinya bersama-sama. Oleh sebab itu, Jenkins justru senang filmnya ditunda ke musim liburan Natal. “Dengan tanggal tayang baru di Hari Natal, kami tak sabar menghabiskan liburan bersama kalian,”tutur Jenkins.

Penundaan ini sendiri sudah banyak diprediksi sebelumnya. Menyusul jaringan bioskop di seluruh dunia – terutama di Amerika Serikat – belum sepenuhnya efektif beroperasi akibat pandemic COVID-19, menunda film mahal seperti Wonder Woman 1984 jadi langkah rasional guna menghindari kerugian finansial yang lebih besar.

Terlebih lagi, Warner Bros. tampaknya juga belajar dari perilisan film besar produksinya, Tenet, yang kurang tampil maksimal di box office gegara COVID-19.

Menariknya, laporan terbaru mengklaim performa finansial Tenet yang melempem tak berhubungan dengan penundaan Wonder Woman 1984. Pasalnya, studio disebut telah lama mempertimbangkan perilisan di Hari Natal. Kini sekuel Wonder Woman hadir seminggu setelah peluncuran film besar WB lainnya yang berjudul Dune.

wonder woman 1984

Masih disutradarai Patty Jenkins, film ini kembali menampilkan Gal Gadot (Wonder Woman) dan Chris Pine (Steve Trevor), disusul pemain baru Kristen Wiig (Cheetah) dan Pedro Pascal (Maxwell Lord).

Kendati berstatus sekuel, Gadot menjelaskan bahwa sebenarnya, cerita 1984 berdiri sendiri karena dunia dan eranya sudah berbeda dari film terdahulu yang dirilis 2017.

Gadot juga menambahkan, di filmnya nanti Diana tak lagi naif. Karena setelah lama membaur dengan manusia, Diana berubah jadi sosok yang semakin bijak dan dewasa.

Rencananya Wonder Woman 1984 akan dirilis 25 Desember 2020.

Sumber: Collider

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya