Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Review Kartu Kuartet Patriot Bumilangit yang Seru Dikoleksi!

Bumilangit baru saja merilis salah satu produk mainan terbarunya pada Bulan lalu, Kartu Kuartet Patriot, tepatnya pada 13 Agustus 2020 lalu.

Kartu Kuartet Patriot dari Bumilangit ini sendiri dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 75.

Kali ini, kami akan memberikan review tentang Kartu Kuartet Patriot dari Bumilangit !

Introduksi

Bumilangit yang merupakan tempat bernaungnya para adisatria seperti Gundala, Godam serta masih banyak lainnya tentu selalu dinantikan terobosan-terobosan karyanya oleh para pecinta adisatria. Produk terbaru mereka ini dinamakan Kartu Kuartet Patriot Bumilangit. Sebelumnya, Bumilangit juga pernah merilis Kwartet yang dinamakan Kwartet Godam Gundala serta Kwartet Si Buta dari Gua Hantu.

Kartu kuartet merupakan permainan kartu bergambar yang dapat dimainkan oleh tiga hingga enam orang pemain. Kartu Kuartet Patriot dari Bumilangit memiliki dua sisi. Satu sisi merupakan gambar para adisatria atau paradurja, sementara sisi lain bergambar logo Bumilangit. Kartu Kuartet Patriot dapat dibeli melalui Tokopedia, dan pada tiap satu pack Kartu Kuartet, terdapat satu Kartu Premium.

Terdapat empat buah Kartu Premium dengan gambar berbeda yang dapat dikoleksi. Gambar pada Kartu Premium tersebut dapat tersambung satu sama lain. Jika sudah berhasil mendapatkan Keempat Kartu Premium, kalian dapat mengirimkan keempat kartu tersebut ke Bumilangit kembali untuk ditandatangani, dan juga mendapatkan Kartu Platinum, yang hanya tersedia sebanyak 50 buah.

Cara untuk mengirimkan kembali Kartu Premium ada di sini.

Cara Bermain

Seperti dijelaskan sebelumnya, permainan ini dapat dimainkan tiga hingga enam orang pemain.

Tujuan permainan adalah mengumpulkan sebanyak-banyaknya golongan kartu (satu golongan berisi empat kartu dengan karakter berbeda).

Pertama, kocok Kartu Kuartet dan bagikan empat kartu kepada tiap pemain, tumpuk kartu sisa di tengah.

Permainan dimulai dengan satu pemain meminta satu kartu kepada pemain lainnya. Pemain yang meminta kartu ini harus menyebutkan nama golongan serta nama kartu. Jika pemain yang dimintai kartu memiliki kartu tersebut, maka pemain itu harus memberikan kartunya. Pemain yang meminta kartu kemudian mengambil satu kartu dari tumpukan ditengah.

Permainan terus dilanjutkan seperti demikian hingga satu pemain tidak memiliki lagi kartu kuartet yang tersisa.

Kalian bisa melihat peraturan selengkapnya di sini


Lalu bagaimana dengan detail golongan kartu dan lainnya? Cek halaman kedua untuk lanjutan review kartu kuarter patriot Bumilangit!

1 2»
error: Maaf ya