Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
ant-man 3

Ant-Man 3 Diklaim akan Tampilkan Kang, Villain Sekaliber Thanos!

Hingga kini Ant-Man 3 belum menentukan jadwal syuting. Namun setelah belakangan menggaet Jonathan Majors (Lovecraft Country) sebagai pemain anyar, ada rumor menarik yang mencuat ke permukaan.

Jadi menurut kabar terbaru, Majors didapuk sebagai salah satu pemeran utama, yang membuat posisinya sejajar dengan Paul Rudd (Ant-Man) dan Evangeline Lily (Wasp). Nah, diklaim sumber yang dekat dengan proyek film, Majors berpotensi menjadi villain Kang the Conqueror.

Lebih jauh lagi, Kang disebut akan muncul di beberapa film Marvel yang akan datang, dan di Ant-Man 3 nanti ia akan jadi salah satu villain utama. Hal lain yang patut disorot, ada kemungkinan karakter Kang berbeda dengan versi komik. Perubahan Kang di film kabarnya disebabkan oleh banyaknya karakter baru yang bermunculan di Marvel Cinematic Universe.

Bagi kamu yang belum familiar, Kang adalah ilmuwan jenius yang tak punya kekuatan super, namun ia punya teknologi yang memungkinkannya untuk time travel. Karena kemampuan time travel ini, Kang bisa menjadi orang yang berbeda-beda, tergantung waktu yang ia jelajahi. Adapun Kang juga punya kostum tempur futuristik yang bisa menembakkan laser dan melindunginya dari radiasi.

Di komik Marvel, Kang sendiri merupakan villain kelas berat layaknya Thanos, seiring ia menjadi musuh besar The Avengers. Karena itulah, Kang sering digadang sebagai villain besar selanjutnya di MCU, pasca Thanos takluk di Avengers: Endgame. Apalagi mengingat MCU kini sudah mulai menyentuh konsep time travel dan multiverse, peluang Kang untuk mengambil alih posisi Thanos pun makin terbuka lebar.

Menariknya, Kang juga pernah berurusan dengan Fantastic Four. Dari fakta tersebut, muncul spekulasi kehadiran Kang akan menjadi pintu masuk Fantastic Four di MCU, jika villain bernama asli Nathaniel Richards ini benar akan muncul di Ant-Man 3.

Sementara itu, Ant-Man 3 kembali disutradarai Peyton Reed, yang sebelumnya membesut dua film Ant-Man. Di tengah masa pandemic, Reed mengkonfirmasi pengembangan proyek filmnya tetap berjalan, walaupun jadwal syuting belum dipastikan.

Kendati belum punya tanggal rilis, Ant-Man 3 berpotensi akan hadir pada 2022.

Sumber: Deadline

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya