Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
wonder woman 1984

Wonder Woman 1984 akan Soroti Hubungan Kompleks Diana dan Cheetah!

Wonder Woman 1984 ternyata bukan hanya menceritakan aksi heroik sang superhero DC, ataupun kisah cintanya dengan Steve Trevor. Pasalnya, ada cerita lain yang turut menjadi bagian penting di filmnya, dan itu menyangkut hubungan kompleks Wonder Woman dan musuhnya, Barbara Minerva alias Cheetah (Kristen Wiig).

Terkait alasan hubungan Diana dan Barbara disebut rumit, Wiig menjelaskan di awal film Diana dan Barbara saling bekerja sama dan menjadi teman. Wiig juga menambahkan, Barbara sangat terinspirasi oleh Diana hingga ingin menjadi seperti dirinya. Sementara di sisi lain, Diana sangat senang berinteraksi dengan Barbara.

Itu membuat hubungan mereka lebih rumit dan menarik ketika Barbara mulai berubah (jadi jahat dan bertransformasi jadi Cheetah). Sisanya, Anda lihat saja filmnya nanti,”ungkap Wiig.

Lebih dari itu, sutradara Patty Jenkins juga mengungkapkan Wiig adalah aktris yang tepat untuk menghidupkan karakter Cheetah yang kompleks. Alasannya, Wiig bisa menjadi sosok teman yang baik dan lucu, namun ia juga bisa berubah menjadi orang lain yang sepenuhnya berbeda.

Kemampuan Wiig tentunya sangat cocok dengan karakter Cheetah, yang di komik sering digambarkan sebagai teman Diana, namun di balik itu Cheetah sebenarnya memiliki rasa iri pada Diana.

Menarik untuk diketahui juga, di komiknya Wonder Woman lebih suka menghentikan kejahatan Cheetah dengan cara halus dan penuh perasaan, alih-alih melawannya dengan kekerasan. Bahkan di satu titik, Wonder Woman juga pernah menjalin hubungan romantis dengan Cheetah. Namun Jenkins sebelumnya telah menegaskan, filmnya takkan menyinggung kemesraan Wonder Woman dan Cheetah.

Well, jika menimbang keterangan Wiig dan latar belakang Cheetah, perjuangan Wonder Woman untuk membekuk Cheetah tampaknya bakal sulit dan dilematis.

Di satu sisi, Diana tahu benar jika villain setangguh Cheetah hanya bisa dihentikan jika Diana menggunakan kekuatan maksimal. Namun di sisi lain, Diana tak ingin menyakiti Cheetah karena selama ini mereka sudah berteman dekat, terutama sebelum Barbara berubah jahat dan menjadi Cheetah.

wonder woman 1984

1984 kembali menampilkan Gal Gadot (Wonder Woman) dan Chris Pine (Steve Trevor), disusul pemain baru Kristen Wiig (Cheetah) dan Pedro Pascal (Maxwell Lord). Kendati berstatus sekuel, Gadot menjelaskan bahwa sebenarnya, cerita 1984 berdiri sendiri karena dunia dan eranya sudah berbeda dari film terdahulu yang dirilis 2017.

Rencananya Wonder Woman 1984 akan dirilis 25 Desember 2020.

Sumber: Movieweb

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya