Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Harga PS5 Akan Dijual 7 Jutaan! Ini Informasi Lengkap Perilisannya!

Akhirnya sudah bukan barang gaib lagi nih, harga PS5 sekarang sudah diumumkan!

Ada dua varian yaitu edisi standar dan juga edisi digital yang diumumkan di acara reveal khusus pada tanggal 16 September 2020.

Lalu berapa nih harganya?

Masih Masuk Akal, Harga PS5 Edisi Standar adalah 7,3 Juta Rupiah

Menurut Yunoya Mediam harga yang dibandrol oleh Sony ini masih terbilang masuk akal untuk generasi terbaru dari PlayStation.

Untuk PlayStation 5 edisi standar dijual seharga 499 Dollar Amerika atau sekitar 7,3 juta Rupiah.

Di versi standar ini kamu bisa memainkan game secara fisik menggunakan Blu-ray atau kaset sehingga harganya lebih mahal dibandingkan yang versi digital.

Lebih Murah, PS5 Versi Digital Seharga 5,9 Juta Rupiah

Kalau varian digital akan dijual lebih murah lagi jika dibandingkan dengan edisi yang standar.

Untuk harga PS5 digital dijual seharga 399 Dollar Amerika atau sekitar 5,9 juta Rupiah. Ini adalah harga yang terbilang wajar juga untuk konsol generasi baru PlayStation.

Perbedaan dengan versi standar adalah di versi digital kamu tidak bisa memainkan game menggunakan Blu-ray atau kaset, hanya bisa menggunakan game digital yang harus di-download.

Pilih PS5 Standar atau PS5 Digital Nih?

Sekarang kalau kamu sudah meneguhkan hati ingin membeli PlayStation 5, mungkin muncul pertanyaan jadi ingin membeli yang versi standar atau digital mengingat perbedaan harganya cukup lumayan.

Tipsnya begini, PS5 standar itu ditujukan untuk kamu yang lebih suka mengoleksi Blu-ray mungkin dengan beberapa bonusnya dan untuk kamu yang tidak mau berlama-lama menunggu hasil download game secara digital.

Di sisi lain PS5 versi digital lebih cocok untukmu yang memang punya koneksi internet rumah yang cepat, mengingat game PS4 saja ukurannya rata-rata puluhan Giga, sehingga PS5 mungkin sama atau bahkan lebih.

Harus diingat konsolnya akan rilis pada tanggal 12 November 2020 di beberapa negara sudah membuka sesi pre-order yaitu Amerika Seriakt, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan.

Sedangkan negara lain baru akan rilis pada tanggal 19 November 2020. Tidak terlalu lama, hanya berselang satu minggu saja.

Manapun yang menjadi pilihan dan prioritas kamu, pastikan yang harganya sesuai di kantong, ya. Nah bagaimana menurutmu dengan pengumuman harga PS5 ini?


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya