Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Gaim Gaiden baru

Kamen Rider Gaim akan Hadirkan Spinoff Gaim Gaiden Baru

Kamen Rider Gaim nampak masih menjadi seri yang belum bisa dilupakan oleh para penggemarnya. Walau hadir sebagai Kamen Rider dengan tema ksatria dan buah-buahan, serial Kamen Rider Heisei kelima belas ini dikenal mempunyai cerita yang dapat mengejutkan para penontonnya. Mengejutkan dalam arti yang tentu saja positif. Apalagi bila ceritanya langsung ditulis oleh sosok sekelas Gen Urobuchi.

Ya, kesuksesan serial Kamen Rider Gaim pun juga seolah telah berhasil diikuti oleh munculnya kehadiran film spinoff yang bertajuk “Gaim Gaiden”. Dimana karena terkenal memiliki banyak tokoh Rider di dalam serialnya, karya spinoff ini biasa ingin memberikan suatu fokus cerita kepada salah satu tokoh Rider tertentu.

Setelah Gaim Gaiden sukses melahirkan cerita khusus dari Kamen Rider Baron/Zangetsu, Duke/Knuckle, hingga kembali lagi ke Kamen Rider Zangetsu dalam format teatrikal (stage play), Toei melalui akun Twitter TTFC (Toei Tokusatsu Fan Club) kini baru saja mengkonfimasikan adanya karya Gaim Gaiden baru yang tengah akan diproduksi.

Dalam video teasernya, Toei masih belum memberi info tentang cerita dari sosok tokoh Rider dari seri Gaim yang akan difokuskan ? Mereka pun hanya membeberkan kabar bahwa Zawame City (setting utama dari serial Kamen Rider Gaim) kini tengah kembali terancam.

Terancam dari siapa dan siapakah pahlawan yang akan coba menangkalnya ? Tentu ini masih menjadi sebuah misteri. Kamen Rider Ryugen, Gridon, Bravo, Marika, Sigurd, hingga Kurokage adalah sosok tokoh rider yang diketahui masih belum mendapatkan treatment khusus dari spinoff Gaim Gaiden.

Seolah masih menjadi rahasia yang belum boleh dibuka, pihak Toei sendiri mengabarkan hal ini dalam rangka merayakan sebuah hari khusus tentang Kamen Rider Gaim di tanggal 16 September 2020 (Gaim Day).

Dan dari sana, detil terbaru mengenai keberadaan spinoff Gaim Gaiden baru pun akan Toei janjikan muncul pada beberapa waktu mendatang.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya