Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
she-hulk

Tatiana Maslany akan Jadi She-Hulk di Serial Marvel Disney+

Marvel Studios tampaknya sudah mulai tancap gas dalam mengembangkan serial She-Hulk untuk Disney+. Hal ini terbukti dari perekrutan sutradara dan pemain dengan jarak waktu yang cukup berdekatan.

Tak lama pasca menggaet sutadara Kat Coiro (It’s Always Sunny in Philadelphia), kini studio menunjuk Tatiana Maslany sebagai pemeran She-Hulk.

Maslany sendiri dikenal lewat serial sci-fi populer Orphan Black, dimana perannya yang memukau sebagai manusia kloning dianugerahi nominasi Emmy. Belum lama ini sang aktris diketahui bermain di serial HBO yang berjudul Perry Mason. Adapun Maslany sempat jadi kandidat pemeran utama film Rogue One: A Star Wars Story.

Menjadi salah satu karakter besar Marvel ciptaan Stan Lee, She-Hulk punya nama asli Jennifer Walters yang seorang pengacara dan sepupu Bruce Banner a.k.a. Hulk. Walters mulai bisa bertransformasi jadi monster hijau tangguh setelah mendapatkan transfusi darah darurat dari Banner.

Baca Juga  Analisa 5 Kelebihan dan 2 Kekurangan Joker Versi Joaquin Phoenix!

Bagian menariknya, tak seperti Banner, Walters bisa tetap mempertahankan kecerdasan dan kepribadiannya saat berubah jadi Hulk. Ia pun juga sering membantu teman-teman superhero-nya yang tersandung masalah hukum. Dalam sepak terjangnya di komik sejak tahun 80-an, Walters pernah jadi anggota The Avengers, Fantastic Four, The Defenders hingga S.H.I.E.L.D..

she-hulk

Serial She-Hulk nantinya disutradarai Coiro berdasarkan skrip yang ditulis Jessica Gao (Rick and Morty). Sejauh ini Marvel belum berbagi detail perihal cerita maupun jumlah episode yang diusung serial berformat live-action. Namun layaknya deretan serial Marvel di Disney+, She-Hulk kemungkinan besar akan berhubungan dengan film-film berbasis Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga  Aladdin Live-Action Sukses, Disney akan Membuat Sekuelnya!

Maslany diketahui jadi aktris ketiga yang jadi bintang utama di proyek garapan Marvel Studios. Sebelumnya ada Brie Larson di film Captain Marvel diikuti Scarlet Johansson di film Black Widow. Dengan kemampuan akting Maslany yang impresif, She-Hulk pun diharapkan jadi jagoan perempuan istimewa lainnya di MCU.

Untuk saat ini belum ada kepastian terkait jadwal syuting dan tanggal rilis serial She-Hulk. Sementara itu, jelang akhir tahun 2020 bakal ada dua serial terbaru Marvel di Disney+, yakni The Falcon and the Winter Soldier dan WandaVision.

Sumber: Deadline

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya