0

Kabar gembira untuk kamu penggemar Shaman King. Anime keluaran 2001 yang pernah tayang di salah satu televisi swasta Indonesia ini dikonfirmasi akan muncul kembali dalam versi remake.

Dengan pastinya masih menampilkan petualangan Yoh Asakura bersama dengan Amidamaru selaku hantu pelindungnya, versi remake dari Shaman King sendiri dikonfirmasi siap tayang di TV Tokyo pada bulan April 2021. Pihak Shaman King Project pun telah langsung menyampaikan kabar tersebut.

Bahkan mereka telah langsung menurunkan teaser menarik yang memperkenalkan wujud desain remake yang lebih modern untuk para karakter-karakter. Khususnya dari sang Protagonis Yoh Asakura, Anna, hingga si saudara kembar Yoh yang jahat bernama Hao.

Sebagai Anime yang awalnya lahir dari karya manga berjudul serupa ciptaan Hiroyuki Takei, Anime ini memiliki pengertian kisah tentang keberadaan sosok individu dengan sebutan “Shaman” yang punya kemampuan untuk berkomunikasi sekaligus mengendalikan roh atau hantu untuk mereka jadikan sebagai sang pelindung.

Baca Juga  8 Daftar Anime Berunsur Gore, Siapkan Mental Untuk Menontonnya ya!

Dari sana pula, muncul kompetisi pertarungan antar Shaman yang digelar pada tiap kurun waktu 500 tahun. Demi mencari siapa yang pantas menyandang gelar sebagai “Shaman King”, para Shaman dari seluruh dunia pun akan saling bertarung demi meraih gelar prestisius tersebut.

Shaman King memang merupakan salah satu tontonan yang cukup populer di awal tahun 2000-an silam. Lewat gaya cerita bermuatan shonen yang dibawanya, adaptasi anime Shaman King telah sukses dihadirkan dalam total jumlah 64 episode. Namun saat mengudara di televisi tanah air, Anime ini sayangnya tidak pernah ditayangkan sampai tamat.

Kehadiran Shaman King Remake ini pun sontak langsung menuai banyak rasa antusiasme serta hype yang begitu tinggi dari para penggemar. Apalagi dalam menyadari bentuk komparasi yang membuat mereka semakin bersemangat dalam menantikannya,

Adaptasi remake dari Anime Shaman King pun rencananya akan digarap oleh Studio Bridge dengan Yoko Hikasa yang kali ini akan menyumbangkan peran suaranya sebagai sang protagonis Yoh Asakura.

Sementara voice actor/actress dari versi originalnya seperti Katsuyuki Konishi, Megumi Hayashibara, dan Minami Takayama dikabarkan masih tetap akan kembali untuk memerankan karakter Amidamaru, Anna, serta Hao.

Nantikan keberadaan versi Remake Shaman King di April 2021 mendatang!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Ido

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!