Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
kikai sentai zenkaiger

Resmi! Seri Sentai Baru Berjudul Kikai Sentai Zenkaiger!

Para fans Super Sentai hingga kini masih nampak cukup menikmati aksi dari Juru Atsuta dan kawan-kawan dalam Mashin Sentai Kiramager. Demi melindungi bumi dari ancaman Yodonheim, penayangan seri sentai pertama era reiwa ini nampak sudah memasuki adanya pertengahan cerita di episode 24.

Namun pada beberapa hari setelah penayangan episode tersebut, hal yang mengejutkan pun terjadi. Siapa yang menyangka bila Toei ternyata telah sudah langsung mempersiapkan nama seri Sentai baru yang kedua di era reiwa ?

Seperti biasa melalui sebuah halaman trademark yang biasa Toei daftarkan, mereka telah meresmikan Kikai Sentai Zenkaiger sebagai nama serial super sentai baru yang ke-45 setelah Mashin Sentai Kiramager.

zenkaiger trademark

Keberadaan Zenkaiger sendiri yang tengah muncul di saat Kiramager masih tayang di episode 24 jelas menimbulkan sebuah pertanyaan tersendiri, terutama mengenai nasib jumlah total episode yang direncanakan untuk serial Kiramager.

Baca Juga  Cerita Angel Beats: Kisah Anime Yang Membingungkan?

Apakah Mashin Sentai Kiramager akan tamat dalam kurang dari 40 episode hingga yang paling sedikit di bawah 30 episode ? Atau tetap akan sama seperti seri sentai sebelumnya ?

Di luar pertanyaan tersebut, kehadiran sebuah Kikai Sentai Zenkaiger sejatinya tetap nampak menyimpan sebuah hal yang menarik. Walau masih belum menunjukan sedikitpun penampakan dari desain suit ataupun logonya, seri Zenkaiger dimunculkan sebagai seri sentai yang ke-45. Angka ini sendiri bisa menjadi angka yang terasa spesial bagi Toei dan para penggemar.

Kemungkinan Seri yang “Spesial” dan Bertemakan Mesin?

Mashin sentai Kiramager
Sentai yang tengah tayang saat ini, Mashin sentai Kiramager

Mengingat seri Kaizoku Sentai Gokaiger selaku seri sentai yang ke-35 dikemas menjadi sebuah seri anniversary yang menampilkan banyak sentai-sentai lawas di dalam serinya (ala ser Kamen Rider Decade dan Zi-O), Zenkaiger sendiri bisa saja akan mendapatkan treatment spesial yang serupa.

Baca Juga  Toei Perkenalkan 3 Cast Baru di Serial Kamen Rider Saber

Sementara bila membahas mengenai penamaan dari “Kikai Sentai Zenkaiger”, seri sentai ini nampak akan mengambil tema tentang robot dan mesin serta munculnya dunia yang berkaitan dengan hal tersebut melalui arti “Kikai“. Sedangkan “Zenkai” dalam bahasa inggris memiliki arti “Full Throttle” atau berjalan dengan kekuatan penuh.

Kira-kira, sudah punyakah kamu bayangan terhadap wujud dari seri sentai baru satu ini ? Nantikan informasi lebih lanjut tentang Kikai Sentai Zenkaiger dari pihak Toei dalam beberapa waktu mendatang.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya