Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

4 Rekomendasi Anime Sport di Netflix, Jangan Malas Berolahraga ya!

Kamu butuh rekomendasi anime sport terutama yang bisa langsung ditonton dengan mudah salah satunya di Netflix? Kamu biasanya tahu anime sport berjudul apa?

Para pecinta anime mungkin sudah tidak asing dengan serial Captain Tsubasa yang sangat di gandrungi anak-anak pada masanya. Tsubasa sendiri adalah serial anime yang memiliki tema sepak bola didalamnya. Tapi bagaimana dengan rekomendasi judul lain?

Dalam artikel Yunoya kali ini akan membahas seputar anime tema sport Netflix. Simak terus artikelnya ya!

1. Haikyuu!!

Anime ini pun mungkin akan menjadi serial dengan penggemar paling banyak di Indonesia setelah Tsubasa. Bukan mengenai sepak bola, namun bola voli! Siapa yang menyukai olahraga volley ball mungkin perlu untuk menonton anime ini!

Baca Juga  Moccatune akan Merilis Single Kelimanya yang Berjudul "Diam Diam Aku Suka"

Mengisahkan siswa dari SMA Karasuno yang ingin mengikuti kejuaraan volley ball nasional antar SMA di Jepang. Semangat dan pantang menyerah yang dihadirkan pun turut membawa mereka menuju impian menjadi juara.

Walaupun tidak memiliki jurus-jurus andalan seperti dalam Tsubasa, tetapi plot serta alur permainan yang tersaji dalam anime ini benar-benar sulit ditebak. Belum lagi, naik turunnya progress menuju kemenangan dari tim Karasuno.

Serial anime ini diadaptasi dari manga karya Haruichi Furudate serta dimuat dalam majalah weekly shounen jump sejak 2012. Penerbit Amerika Utara Viz Media pun melisensi manga ini.

Satu hal yang pasti, anime ini membawa kisah nyata perjuangan anak SMA yang ingin klubnya menjadi juara nasional. Nah, mereka saja semangat berolahraga, masa kita ingin selalu rebahan terus?

2. Kuroko’s Basketball

Serial anime yang ini tidak kalah menariknya dengan Haikyuu!! dan olahraga yang dihadirkan yaitu mengenai permainan basket. Yang suka basket, anime ini sangat cocok!

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Bergenre Magic Dengan Fantasy Yang Keren!

Mengisahkan tim klub basket di SMP Teikou yang dikenal dengan “The Generation of Miracle”. Setelah tim itu lulus SMP, mereka menjadi andalan di tim basket SMA masing-masing.

Pada saat turnamen tiba, mereka bukan lagi sebagai partner tetapi sebagai lawan bermain. Kira-kira, siapa dan SMA mana ya yang akan menang?


Bagaimana informasi selanjutnya tentang Kuroko’s Basketball dan anime lainnya? Simak halaman berikutnya!

1 23»
error: Maaf ya