Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
samsung galaxy s20 fe

Resmi Dirilis! Ini Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE

Samsung secara resmi merilis varian baru dari Samsung Galaxy S20 yang diberi nama Samsung Galaxy S20 FE. Versi lebih murah dari Samsung Galaxy S20 ini dirilis pada event Galaxy Unpacked for Every Fan yang diselenggarakan pada malam kemarin (23/09/2020) melalui official Youtube channel milik Samsung.

Diberi nama FE yang merupakan singkatan dari Fan Edition, Samsung merilis smartphone ini dengan tujuan memberikan apresiasi terhadap fans dan memenuhi saran dari para fans terkait dengan apa yang diinginkan oleh para fans-nya.

Dengan design yang serupa dengan pendahulunya, smartphone ini  juga mengusung layar 6.5″ beresolusi 2400 x 1080 pixel dengan panel Super AMOLED dan refresh rate sebesar 120hz.

Dengan teknologi Infinity-O display, Samsung menyematkan kamera beresolusi 32MP yang dapat merekam video 4K. Sedangkan untuk proteksi, layar Samsung Galaxy S20 FE dilapisi Corning Gorilla Glass 5 dan juga telah bersertifikasi IP68.

Baca Juga  RESMI! Google Perkenalkan Nama dan Logo Baru OS Android 10

Samsung Galaxy S20 FE dilengkapi 3 buah kamera utama yang memiliki kualitas sedikit lebih rendah dari pendahulunya yaitu kamera 12 MP Ultra Wide f/2.2, kamera 12 MP Wide f/2.4 dan juga 8 MP Telephoto f/2.4.

Selain itu, kamera belakang tersebut memiliki fitur 30x Space Zoom, 3x Optical Zoom, Optical Image Stabilization, Night Mode dan juga fitur Single Take.

Untuk chipset, Galaxy S20 FE ini menggunakan Exynos 990 untuk versi 4G dan juga Snapdragon 865 untuk varian 5G yang hanya tersedia di beberapa negara yang telah didukung 5G. Untuk RAM dan memori internal yang dimiliki smartphone ini adalah sebesar 6GB dan 128GB.

Sedangkan untuk daya baterai, smartphone ini memiliki baterai sebesar 4.500mAh yang mendukung 30W fast charging.

samsung galaxy s20 fe

Salah satu hal yang menarik dari Samsung Galaxy S20 FE ini adalah cukup banyaknya varian warna yang tersedia yaitu Cloud Navy, Cloud Lavender, Cloud Orange, Cloud Red, Cloud Mint dan juga Cloud White.

Baca Juga  Vivo Apex, Konsep Baru Device Bezel-less Yang Mengejutkan

Untuk harga, Samsung membanderol varian smartphone terbarunya ini seharga Rp9.999.000 dan sudah dapat kamu pre-order melalui website resmi Samsung mulai dari hari ini (24/09/2020) hingga 8 Oktober 2020.

Satu hal lagi, jika kamu membeli Samsung Galaxy S20 FE saat masa pre-order melalui halaman resminya, kamu akan mendapatkan bonus dan juga penawaran spesial yang sangat menarik.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya