Setelah film Bucin yang resmi rilis perdana sebagai Netflix Originial, kini Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi akan menjadi film keempat yang tayang sebagai Netflix original.

Film ini di adaptasi dari novel Best seller karya penulis ternama, Boy Chandra. Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi berhasil cetak ulang hingga 15 kali, dan mendapatkan respon yang begitu positif dari masyarakat.

Novel ini sendiri terbit sejak tahun 2016, dan direncanakan tayang di bioskop pada 2019 lalu.

Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi

Film ini diproduksi oleh IFI Sinema yang bekerja sama dengan Screenplay Films, dengan di sutradarai oleh Lasja F. Susatyo.

Sang sutradara mengatakan telah rindu membuat film tentang kisah cinta manis dan ia juga sudah memiliki kedekatan khusus dengan para pemain bahkan sebelum proses reading di mulai. Menurutnya, ada perspektif berbeda tentang cara menyatakan cinta dalam film tersebut.

Film bergenre drama romantis ini bercerita tentang kisah cinta segitiga yang di alami Kevin (Jefri Nichol), Nara (Aurora Ribero) dan Juned (Axel Matthew Thomas).

Persahabatan yang terjalin sejak kecil antara Kevin dan Nara, menumbuhkan benih cinta di hati Kevin.  Sayangnya Nara telah jatuh cinta dengan orang lain, yaitu Juned. Lelaki misterius yang ia temui di suatu tempat.

Alih-alih menyatakan perasaan, Kevin terus memendamnya dan menemani perjalanan kisah cinta Nara yang terus gagal. Kevin memilih memendam perasaannya karena takut kehilangan Nara sebagai sahabat, namun ketika Juned datang dalam kehidupan mereka Kevin semakin takut, galau dan dilanda kebingungan.

Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi

Jefri Nichol mungkin menjadi aktor spesialis film romantis, terbukti dengan film satu ini ia kembali menjadi peran utama. Selain Jefri, ada juga aktor muda lainnya yaitu Auroa Ribero, Axel Matthew Thomas, Nadia Arina, Rebbeca Klopper, dan Karina Suwandi.

Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi ini menjadi film kedua bagi Boy Chandra, setelah Malik dan Elsa yang juga diangkat menuju layar lebar.

Malik dan Elsa sendiri diperankan oleh Endy Arfian dan Salshabilla Adriani. Jangan lewatkan film-film romantis dari Boy Chandra ini yaa. Dukung terus perfilman Indonesia dengan menghindari bajakan dan menontonnya secara resmi di bioskop atau layanan streaming lainnya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


AlyaSuwandi

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals