Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Cerita Anime Ramen Daisuki Koizumi-san, Bikin Terngiang Ingin Mie!

Cuaca yang terasa dingin, ditambah sedang turun hujan. Selain memilih opsi untuk selimutan sambil minum coklat panas, mie pun menjadi opsi idaman lainnya. Kebayang kuah pedas dari bumbu mie, pakai bakso, pakai sayuran, pokoknya seperti sedang di surga!

Sambil makan mie, mungkin lebih terasa nikmatnya lagi ketika menonton anime satu ini. Bagi yang belum punya rencana makan mie, jangan nonton ini deh, nanti ngiler! Warning, anime satu ini pun bisa menambah nafsu makan kita!

Ramen Daisuki Koizumi-san sendiri diadaptasi dari manga karya Naru Narumi dan hadir di majalah Manga Life Storia pada 2013 lalu. Anime ini memiliki 12 episode yang diproduksi oleh Studio Gokumi dan AXsiZ.

Awal cerita dimulai dari seorang siswa bernama Yuu Osawa yang selalu melihat siswa misterius di kelasnya. Siswa tersebut bernama Koizumi, siswa cantik dengan rambut pirang panjang namun sangat tertutup dan penuh teka-teki.

Baca Juga  Bermanfaat, ini 7 Anime Edukatif yang Mencerdaskan Kita!

Karena penasaran seperti apa sosok Koizumi ini, akhirnya Yuu mengikuti Koizumi setelah pulang sekolah. Iseng-iseng stalking, Yuu mendapati Koizumi tengah mengantre di salah satu kedai ramen.

Menurut pemikirannya, kok Koizumi, seorang cewek, berani makan ramen di siang bolong. Mana sendirian pula! Pada akhirnya, Yuu pun ikut mengantre tak jauh dari tempat Koizumi berdiri.

Koizumi sempat risih sih ketika Yuu menyapa dan banyak bertanya, jadi menjawab hanya seperlunya saja. Ketika mereka berdua masuk ke kedai tersebut, Yuu kaget kalau Koizumi pilih ramen yang terbilang ukuran jumbo!

Baca Juga  Ini Informasi Lengkap Anime How Much Heavy Dumbbells Can You Lift?

Tidak hanya itu saja, ramennya habis dalam waktu yang tidak lama! Yuu kagum dengan Koizumi, apalagi ketika Yuu bertanya mengenai ramen, Koizumi menjawab dengan sangat antusias. Tidak seperti sebelumnya ketika awal bertemu.

Lama-lama, Yuu jadi terbiasa makan ramen sambil iseng mengikuti Koizumi ke setiap kedai ramen yang berbeda-beda. Selain itu, Yuu pun jadi tahu seperti apa ramen yang enak, mulai dari bumbu, bahan-bahan, jenis-jenis ramennya, dsb.


Jadi apa saja isi anime penggugah selera makan satu ini? Cek halaman berikutnya!

1 23»
error: Maaf ya