Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
the suicide squad

The Suicide Squad akan Punya Serial Spin-Off Peacemaker, Ini Detailnya!

Menyusul The Batman, kini giliran The Suicide Squad yang mendapatkan serial spin off.

Serial ini sendiri akan meluncur di HBO Max dengan cerita tentang asal muasal Peacemaker, ahli senjata yang jadi salah satu anggota tim The Suicide Squad. Menurut keterangan resminya, serial ini akan memadukan genre action, petualangan dan komedi. Dikonfirmasi pula, season perdana nanti akan berjumlah delapan episode.

Lebih dari itu, John Cena akan kembali memerankan Peacemaker setelah ia mengawali debutnya di The Suicide Squad. Sedangkan untuk James Gunn selaku penulis/sutradara filmnya, akan menulis seluruh episode serial dan juga akan menyutradarai beberapa episode. Adapun Gunn juga ikut andil di balik layar sebagai produser eksekutif. Proyek DC ini sendiri berawal dari ketertarikan Gunn pada Peacemaker selama ia membidani The Suicide Squad.

Tak lama setelah pengumuman ini, Gunn mengisyaratkan bakal ada karakter lain dari filmnya yang akan tampil di serial. Sayangnya, Gunn tidak memberikan bocoran siapa karakter yang akan muncul tersebut.

Baca Juga  Ini Tanggapan Tom Holland Pasca Spider-Man Berpisah dengan MCU!

Spekulasi yang beredar pun mengklaim, di serialnya nanti Peacemaker akan menjalankan misi berbahaya dari Amanda Waller, sang pendiri Task Force X. Mengingat Peacemaker dikenal sebagai antihero brutal yang cinta damai, aksinya diprediksi akan bersimbah darah, namun di sisi lain juga sarat unsur kemanusiaan.

Selain Cena, The Suicide Squad juga dibintangi Michael Rooker (Savant), David Dastmalchian (Polka Dot Man), Idris Elba (Bloodsport), Peter Capaldi (Thinker), Alice Braga (Solsoria), Pete Davidson (Blackguard), Natha Fillion (TDK), Sean Gunn (Weasel) dan Steve Agee (King Shark).

Ada pula pemain dari film pertama (2016) yang kembali tampil. Diantaranya Viola Davis (Amanda Waller), Margot Robbie (Harley Quinn), Joel Kinnaman (Rick Flag) dan Jai Courtney (Captain Boomerang).

Baca Juga  Trailer The Suicide Squad Perkenalkan Para Anggota Baru Task Force X!

the suicide squad

Kini artinya Gunn punya dua proyek baru sekaligus, yaitu serial Peacemaker dan film Marvel Guardians of the Galaxy Vol. 3. Gunn pun menjamin, pengembangan kedua proyek tersebut takkan mengganggu jadwal produksi Guardians of the Galaxy Vol. 3. Gunn juga mengungkapkan, ia sebenarnya menulis naskah serial Peacemaker dari rumah ketika jadwalnya kosong menyusul pandemic COVID-19.

Rencananya serial Peacemaker akan mulai syuting pada awal 2021, tepatnya sebelum Gunn menggarap film baru Guardians of the Galaxy. Untuk saat ini, belum diketahui kapan Peacemaker akan unjuk gigi di HBO Max.

Sumber: Comicbook Movie

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya