Cerita Anime Mahou Shoujo Ore: Kekuatan Otot dan Cinta!


Anime Mahou Shoujo Ore, diadaptasi dari manga karya Icchokusen Mokon dengan total keseluruhan seriesnya yakni 12 episode. Bergenre fantasy, magical, comedy, bahkan bisa dikatakan ini adalah anime yaoi.

Tahu Sailor Moon kan? Pembela kebenaran dan keadilan! Gadis yang bertemu dengan kucing yang bisa bicara. Lalu kucing tersebut memberikan suatu keajaiban dan misi untuk Usagi sang Sailor Moon.

Dengan kostumnya yang lucu, menarik, ditambah pula kecantikan yang alami Usagi. Tak disangka, selama perjalanannya melawan musuh, Sailor Moon bertemu dengan rekan pahlawannya yang lain. Hingga bertemu cinta sejatinya.

Eits, kita tidak akan terus-menerus membahas anime Sailor Moon ya! Sebenarnya ada satu anime lagi yang serupa dengan Sailor Moon. Punya kostum hero yang lucu, ada pangerannya, ada rekan juga, dan ada manajer. Yang aneh adalah ternyata berwujud pria kekar!

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Romance Dengan Cerita yang Anti Mainstream!

Dan bukan hal yaoi-nya yang menonjol, justru sifat para pemainnya sendiri yang sangat mengundang gelak tawa! Kalau begitu mungkin kita akan memulainya dengan cerita. Simak artikel Yunoya satu ini ya!

Menceritakan seorang gadis bernama Saki Uno, seorang gadis SMA biasa yang jatuh cinta dengan kakak laki-laki sahabatnya sendiri. Selain itu, Saki juga adalah anggota idol grup Magical Twins bersama Sakuyo Mikage.

Jadi, Sakuyo ini adalah sahabat Saki, dan kakak laki-laki Sakuyo ini bernama Mohiro Mikage. Saki jatuh cinta dengan Mohiro sejak masih kanak-kanak. Dan kebetulannya, Mohiro ini pun adalah anggota boygrup STAR☆RICE. Cerita tidak selesai sampai situ saja.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime School Life Comedy Yang Absurd

Saat Saki sudah pulang dan sampai di depan rumah, ia mendapati seorang mirip anggota geng Yakuza yang marah-marah depan pintu rumahnya. Eh tak disangka, ia kenal dengan ibunda Saki.

Yang lebih mengejutkan, ternyata ibunda Saki adalah mantan mahou shoujo! Si Kokoro-chan alias pria barbar ala Yakuza ini pun adalah seorang peri magis! Ibunda Saki akhirnya menyerahkan tugas sebagai mahou shoujo kepada Saki.


Ingin mengetahui kelanjutan anime mahou shoujo satu ini? Cek halaman berikutnya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals