Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
moon knight

Moon Knight: Keanu Reeves Berpotensi Perankan Superhero Marvel!

Di tengah proses pengembangan Moon Knight, ada kabar menarik seputar pemeran utama serial Marvel.

Menurut informasi yang beredar, Marvel ingin mendapuk Keanu Reeves sebagai pemeran Marc Spector a.k.a. Moon Knight. Klaim ini bukannya alasan. Karena konon katanya, Marvel mencari aktor berusia 40 sampai 50 tahunan untuk menghidupkan karakternya. Seiring Reeves berada di rentang usia tersebut, maka ia dinilai menjadi aktor yang pas untuk memerankannya.

Untuk diketahui, ini bukan pertama kalinya Reeves dirumorkan akan menjadi pemeran Moon Knight. Pasalnya, kabar serupa juga beredar pada Mei lalu. Terlebih lagi, Reeves jadi aktor yang difavoritkan penggemar sejak proyek serial ini resmi diumumkan.

Menariknya, Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios pernah mengakui, ia tidak hanya sekali saja berbincang dengan Reeves. Karena di setiap proyek, Feige selalu berupaya mencarikan peran yang tepat  untuknya.

“Kami berdiskusi dengannya (Reeves) hampir di setiap film yang kami buat. Saya tak tahu apakah dia akan bergabung dengan MCU. Namun kami sangat ingin berkolaborasi dengannya,”ujar Feige.

Setelah sekian lama dikenal sebagai bintang franchise The Matrix, beberapa tahun terakhir Reeves lebih kerap diasosiasikan dengan film John Wick. Wajar saja, karena selain filmnya sukses, Reeves juga impresif dalam memerankan karakter titel yang seorang pembunuh bayaran. Mungkin karena  penampilan badass inilah, Marvel jadi tertarik menjadikan Reeves jagoan sangar seperti Moon Knight.

Dalam komiknya, Marc Spector adalah pengusaha tajir yang memanfaatkan kekayaannya untuk memerangi kejahatan. Motivasi ini pun akhirnya mendorong Spector untuk menjadi sosok vigilante sadis bernama Moon Knight.

Selain memiliki kemampuan detektif, Spector juga menguasai seni bela diri dan kerap menggunakan gadget dalam pertarungan. Karakteristik ini pun membuatnya kerap dijuluki sebagai Batman versi Marvel. Adapun di serial nanti, Spector digambarkan sebagai prajurit veteran yang banting setir jadi pembunuh bayaran.

Moon Knight menjadi serial kedua Marvel di Disney+ yang menghadirkan karakter baru, menyusul She-Hulk. Mengingat serialnya diprediksi akan syuting akhir tahun 2020, Marvel diprediksi akan menemukan pemerannya dalam waktu dekat.

Untuk saat ini belum dipastikan kapan Moon Knight akan debut di Disney+.  Di lain pihak, Reeves kini tengah disibukkan oleh The Matrix 4 dan John Wick 4 Yang sama-sama akan dirilis 2022.

Sumber: Movieweb

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya