Anime Higurashi no Naku Koro Ni Diremake! Begini Cerita Animenya


Berawal dari tragedi lalu berubah jadi bencana mengerikan. Mungkin bisa dikatakan anime psycho loli ketika menangis. Namun ada kabar gembira nih untuk kalian yang mungkin sudah tonton gore satu ini! Ada anime Higurashi Remake 2020!

Higurashi no Naku Koro Ni sendiri diadaptasi dari game Visual Novel produksi 07th Expansion pada 2002 lalu. Tidak hanya dijadikan series anime, manganya pun hadir lho oleh Kadokawa dan di terbitkan oleh Square Enix.

Untuk seriesnya sendiri dimulai pada tahun 2006 dengan judul Higurashi no Naku Koro Ni. Setelah season pertama sukses dengan 26 episode, hadirlah season keduanya pada 2007 lalu. Dengan judul yang berbeda, yakni Higurashi no Naku Koro Ni Kai sebanyak 24 episode.

Baca Juga  7 Rekomendasi Anime Mahakarya Buatan Studio Ghibli!

Bahkan, anime satu ini sudah diangkat menjadi Live Action pada 2008 lho! Berita menggembirakannya ialah, psycho loli ini akan di Remake di Oktober 2020 mendatang!

Untuk versi remake-nya sendiri diproduksi oleh Studio Passione sebagai pengganti Studio GEEN. Sebelumnya pihak studio mengumumkan akan menayangkan versi remake pada bulan Juli musim panas 2020. Namun karena pandemi covid-19, akhirnya diundur.

Untuk sang pengisi suara dari setiap karakter, anime Higurashi remake 2020 ini akan diisi oleh Seiyuu yang terlibat dalam pembuatan series versi 2006 lalu. Dari segi penggambaran karakter pun oleh Akio Watanabe serta naskah oleh Naoki Hayashi.

Anime dengan genre comedy, thriller, mystery, drama dan horror-psychology ini sudah sukses membuat penonton bergidik ngeri! Bagaimana tidak, pasalnya karakter yang digambarkan dalam anime ini begitu polos dan imut.

Baca Juga  13 Karakter Akuma No Riddle dan Kisah Kelam yang Dialami!

Namun siapa sangka, semua berubah total karena satu tragedi yang terjadi. Untuk lebih detail mengenai informasi anime higurashi remake 2020, simak artikelnya ya! Satu hal yang pasti, jangan terbutakan dengan visual dari setiap karakter anime ini!

Kalian tidak pernah tahu, dibalik karakter imut dan polos, ada sisi gelap yang turut disembunyikan. Dan anime ini, tidak cocok ditonton untuk anak dibawah 17 tahun! Sadis banget anime satu ini!


Bagaimana kisah anime Higurashi remake 2020 ini? Simak di halaman berikutnya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals