Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Hal yang Menarik dari Gameplay Monster Hunter Rise di TGS 2020!

Serial game Monster Hunter tentu saja tidak akan ada habisnya karena masih banyak penggemar, termasuk yang terbaru di mana Capcom perlihatkan gameplay Monster Hunter Rise!

Diperlihatkannya di ajang Tokyo Game Show 2020 Online yang mana sekitar 20 menit kita diperlihatkan apa saja yang bisa dirasakan para pemain dari game ini.

Lalu apa saja hal-hal pentingnya? Yuk simak berikut ini ulasan gameplay Monster Hunter Rise!

Sistem untuk Berayun di Udara

Ini yang menarik karena nuansa open world di game ini jadi lumayan terasa, kamu bisa berayun dengan menggunakan alat wire bug di udara.

Di sini kamu bisa berayun ke depan, ke samping, maupun ke atas dan bisa menjelajah tempat-tempat yang sebelumnya agak sulit dijelajahi.

Bahkan di demo-nya kita diperlihatkan kalau tenda berkemah milik kita juga bisa kita naiki dengan fitur ini!

Baca Juga  MPGL Asian Championship Finals 2018! 4 Tim Terhebat Akan Beradu Aksi!

Bisa Naik Anjing Milikmu!

Ini salah satu fitur yang menarik juga karena anjing Palamute yang menjadi buddy atau partner kita bukan hanya pajangan saja!

Dari demo-nya kita bisa menaiki Palamute dan tentu saja bisa menggunakannya untuk mengeksplor area sekitar dengan lebih cepat.

Tidak hanya itu, kekuatan melompat dari Palamute ini sangat tinggi, bahkan kamu bisa melompat dari Palamute saat Palamute sedang melompat sehingga jarak lompatnya jadi semakin jauh.

Tapi saat di atas Palamute kamu tidak bisa menyerang, sepenuhnya digunakan untuk mobilitas saja.

Gaya Permainan Dual Blade

Memang dari demo ini yang ditujukan adalah gaya permainan Dual Blade dari Hunter kita ini.

Baca Juga  Terlihat Menarik! Inilah Trailer Pertama Film Hollywood Monster Hunter!

Dual Blade bisa memberikan serangan damage dan combo yang banyak dan kuat, tapi bukan hanya itu saja yang bisa kamu lakukan.

Berkordinasi dengan wire bug untuk berayun, kamu bisa naik ke atas monster untuk menebasnya dari atas atau bahkan kamu bisa mengikat monster tersebut dan memberikan combo!

Nah menarik kan gameplay Monster Hunter Rise? Game Monster Hunter Rise akan rilis pada tanggal 26 Maret tahun 2021 di Nintendo Switch, jadi jangan sampai lupa pre-order, ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya