Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Yakuza Live Action

Sega akan Membuat Lagi Film Live Action Yakuza!

Telah lama menjadi IP franchise game yang sangat begitu besar bagi Sega, seri game Yakuza nampaknya telah dipersiapkan untuk mulai hadir lagi dalam taraf live action. Seolah cukup pede dengan kesuksesan dari film live action Sonic, Sega nampak sedang berada dalam momen yang sangat begitu tepat dalam memutuskan langkah ini.

Dikonfirmasi melalui lansiran Variety, Sega diketahui tengah menjalin hubungan kerja sama dengan pihak 1212 Entertainment dan Wild Sheep Content demi memproduksi lagi film live action Yakuza. Keduanya kebetulan merupakan rumah studio produksi yang berasal dari Amerika Serikat.

Ini pun bukanlah sebuah pengalaman yang pertama bagi franchise Yakuza untuk diadaptasikan sebagai sebuah film. Pada tahun 2007 silam, Sega dilaporkan pernah merilis film live action Yakuza dengan judul Ryū ga Gotoku Gekijōban yang disutradarai oleh Takashi Miike.

Yakuza Live Action 2

Untuk sementara, Sega sudah mengantongi nama-nama seperti Erik Barmack, Roberto Grande dan Joshua Long yang resmi diamanahi tanggung jawab sebagai seorang produser. Kini, mereka pun tengah mencari sosok penulis naskah yang mampu menerjemahkan franchise game ini ke dalam bentuk live action

Baca Juga  The Batman Rekrut Zoe Kravitz Sebagai Catwoman!

Walau belum ada detil mengenai penampakan trailer, cast, hingga cerita dan informasi penayangannya, pihak 1212 telah memberi suatu penjelasan penting bahwa film live action ini tetap akan menawarkan adanya kekompleksitasan kisah dan karakter yang terasa jarang ditemui.

Selain itu, saga dari karakter Kazuma Kiryu menurutnya sangatlah memberikan sebuah daya tarik penting terhadap dunia sinematografi. Terutama dalam mencampurkan aksi-aksi yang sebagian berbumbu komedi sampai kekonsistensian alur cerita dari awal hingga akhir yang bisa sama-sama saling berselaras satu sama lain.

Baca Juga  Tom Holland Berpotensi Tampil di Venom 2, Bakal Ada Spider-Man?

Dari sana, film ini sendiri dijanjikan akan benar-benar akan diproduksi sebagai film yang bisa mudah dicerna tidak hanya oleh para fans di versi gamenya saja, melainkan juga untuk para penonton awam. Cukup tertarikkah kamu dalam menantikannya ?

Sumber: Variety


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya