Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Resident Evil Infinite Darkness

Seri Resident Evil Infinite Darkness Resmi Diumumkan untuk Netflix!

Dari salah satu franchise game zombie paling ikonik milik Capcom, Resident Evil Infinite Darkness telah resmi diumumkan untuk Netflix. Serial ini baru saja diperkenalkan setelah presentasi dari seri game Resident Evil Village pada event TGS 2020 kemarin.

Resident Evil Infinite Darkness pun siap menjadi serial episodik yang ditayangkan dalam format animasi 3DCG. Diketahui Merupakan proyek serial yang terpisah dari versi live action yang sebelumnya sudah diinformasikan, seri Resident Evil ini akan kembali berfokus pada keberadaan dua protagonis yang ikonik dari dunia franchise RE seperti Leon Kennedy dan Claire Redfield, adik dari Chris Redfield.

Baca Juga  Informasi Resident Evil Village, Game Ke-8 yang Mencekam!

Trailer perdananya sendiri telah resmi tersedia dan bisa kamu lihat melalui video di bawah.

Sayangnya belum ada info mengenai cerita beserta dengan latar belakang dari ancaman teror yang baik Leon maupun Claire siap hadapi di serial ini. Meski begitu, keduanya kini tampil dengan bentuk perawakan yang lebih segar.

Leon sendiri tampil dengan pakaian formal lewat jas biru yang ia kenakan. Sementara Claire nampak masih mempertahankan wujud penampilan ala game Resident Evil Revelations 2 namun dengan perawakan wajah yang terlihat jauh lebih muda.

Seperti dalam cuplikan teaser yang ditunjukan mengenai Leon, kehadiran zombie disinyalir tetap menjadi empasis utama dari serial ini. Lalu pada bagian Claire, ia justru diceritakan tengah sibuk menyelidiki sebuah rumah kecil misterius dan menemukan sejumlah vial (botol kecil) yang sudah terbuka.

Baca Juga  Netflix Rilis Trailer Jurassic World: Camp Cretaceous, Asyiknya Berkemah di Isla Nublar!

Dari hal itu pun, serial Resident Evil Infinite Darkness direncanakan akan mulai mengudara pada sekitaran tahun 2021 mendatang dan keberadaannya hanya bisa kamu jumpai di Netflix.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya