Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Seri Power Rangers Dino Fury

Power Rangers Dino Fury Umumkan Cast dan Trailer Perdananya

Power Rangers Beast Morpher Season 2 memang telah resmi tamat sejak bulan juni kemarin. Namun apakah serial Power Rangers sudah benar-benar sudah menjadi sejarah ? tentu saja tidak. Hasbro selaku pemilik franchise sudah lama menaruh pandangan terhadap seri Kishiryu Sentai Ryusoulger untuk bisa diadaptasikan ke dalam versi Power Rangers.

Dan ya, seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Hasbro sendiri telah resmi menetapkan Power Rangers Dino Fury sebagai judul dari serial Ranger baru tersebut.

Lalu di penghujung bulan September ini, sebuah informasi yang ditunggu-tunggu pun baru saja muncul dari mulut Hasbro. Sesuai dengan yang diberitakan oleh Den of Geek pada acara Hasbro PulseCon kemarin, mereka kini telah merasa cukup siap untuk memampangkan adanya trailer resmi.

Walau cukup banyak menampakkan stok cuplikan dari seri sentai Ryusoulger, Hasbro memberi suatu narasi yang menyinggung tentang keberadaan Morphin Grid yang sudah lama terbawa ke bumi sejak 65 juta tahun silam.

Morphin Grid biasa dijelaskan sebagai suatu energi yang menjadi sumber kekuatan utama para Rangers. Dimana lore dari istilah ini pertama kali dibahas oleh Zordon dalam seri Mighty Morphin Power Rangers.

Seolah siap menghadirkan benang merah cerita dari seri Power Rangers yang pertama, terutama dari tema dinosaurus yang dibawa, Hasbro juga telah mengumumkan kumpulan cast utama yang akan membintangi serial Power Rangers baru ini. Dengan masih hanya mengumumkan 3 cast untuk 3 dari total 5 Rangers utamanya, pihak Hasbro resmi menetapkan;

  • Russell Curry (Instagram) sebagai Zayto alias Red Ranger
  • Kai Moya (Instagram) sebagai Ollie alias Blue Ranger
  • Hunter Deno (Instagram) sebagai Amelia alias Pink Ranger

Power Rangers Dino Fury Cast

Sementara itu, ada pula nama-nama aktris atau aktor yang walau belum resmi, tengah cukup santer dirumorkan terlibat seperti Alexandria Nunez, Chance Perez, dan Jordon Fite (melalui lansiran Illuminerdi). Dimana dua nama terakhir mungkin akan berperan Green maupun Black Ranger di seri Power Rangers Dino Fury.

Baca Juga  Anime Try Knights Umumkan Karakter Musuh dan Tayang Musim Panas 2019!
Baca Juga  Avatar: The Last Airbender Pecahkan Rekor Kepopulerannya di Netflix

Yang cukup menarik, Russell Curry nampak menjadi aktor yang cukup senior dalam memainkan peran ranger merah di serial Power Rangers. Sebagai pria kelahiran San Bernardino, California pada tanggal 17 September 1987 silam (berusia 33 tahun), ia diketahui mempunyai suatu pengalaman di balik layar sebagai seorang sutradara.

Pada halaman profilnya di IMDB, Russell dilaporkan pernah bertindak dalam mengurus proyek film komedi pendek yang berjudul “The Trend Friend” dan “23 and Who” di tahun 2018.

Serial Power Rangers Dino Fury pun rencananya akan mulai tayang secara perdana di channel Nickelodeon pada sekitaran tahun 2021 mendatang. Dari itu semua, patut ditunggu informasi susulan yang siap Hasbro berikan terkait franchise serial superhero yang mungkin pernah menenami masa-masa kecilmu tersebut.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya