Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Noktah Merah Perkawinan Siap diremake Oleh Rapi Films Tahun ini!

Noktah Merah Perkawinan adalah salah satu sinetron lawas Indonesia hasil produksi Rapi films. Sinetron yang tayang pada tahun 1996 ini memiliki 25 episode pada awal season, lalu dilanjutkan dengan season ke-2 yang tayang hingga tahun 1999 di Indosiar.

Sinetron yang khas dengan dialog “Puas Mas tampar saya? Tampar lagi, tampar!!” ini rencananya akan dijadikan film layar lebar oleh Rapi Films.

Dalam video wawancara yang di dapat dari akun youtube abbasarap.id, Sunil Samtani selaku produser Rapi Films telah mengkonfirmasi bahwa ia akan me-remake sinetron yang terkenal yaitu Noktah Merah Perkawinan seperti film keluarga cemara.

Sinetron Noktah Merah Perkawinan bercerita tentang kisah rumah tangga antara Ambarwati (Ayu Azhari) dan Priambodo (Cok Simbara) yang mulai terguncang di tengah perjalanannya.

Permasalahan ekonomi dan campur tangannya para orang tua membuat rumah tangga mereka menjadi kacau. Karena masalah ekonomi itupula Ambar kembali bekerja sebagai model, pekerjaan yang ditinggalkannya dulu setelah menikah.

Noktah Merah Perkawinan

Sayangnya keputusan itu di tolak oleh Priambodo, ditambah karena Ibu Ambar yang selalu ikut campur membuat mereka akhirnya berpisah. Priambodo kemudian memutuskan untuk menikah lagi dengan Yulinar (Berliana Febrianti), namun pernikahan itu sebenarnya hanyalah pelarian.

Baca Juga  Ini 4 Film Indonesia yang Diangkat dari Kisah Nyata!

Dalam film layar lebarnya, telah dikonfirmasi bahwa Marsha Timothy dan Oka Antara akan menjadi peran utama dalam film ini. Hal itu terbukti dari update-an Instagram story @roysungkono. Dalam storynya rapi Film menampilkan teaser poster dari Noktah Merah Perkawinan. Selain dua nama tersebut ada juga sederet aktor pendukung lainnya seperti Sheila Dara, Nazira C. Noer, dan Ayu Azhari.

Noktah Merah Perkawinan

Sunil Samtani mengatakan bahwa mengangkat sinetron lama ke layar lebar adalah trend baru, hal ini bisa dilihat dari beberapa sinetron lawas yang juga telah diangkat ke layar lebar seperti Keluarga Cemara dan Si Doel The Movie.

“Cinta Fitri dan Tersanjung juga diangkat ke layar lebar, saya pikir bagus. Apakah ini trend? Bisa jadi. Ini saya pelajari setelah Si Doel The Movie dan Keluarga Cemara di rilis. Tampaknya banyak penonton yang ingin kangen-kangenan dengan tontonan-tontonan di era mereka” – Ujar Sunil Samtani

Baca Juga  Bawa Kultur ASEAN, Disney Umumkan Film Raya and the Last Dragon

Hingga artikel ini dibuat belum ada pengumuman resmi perihal jadwal tayang dari film ini. Kamu bisa terus mengikuti perkembangannya melalui instagram @Rapifilms.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya