Cerita Anime Danshi Koukousei no Nichijou: Kisah Anak SMA yang Seru!


Anime kisah anak SMA, siapa yang tidak tahu anime Danshi Koukousei no Nichijou ini? Ketika mendengar judulnya saja sudah membuat tertarik. Masa-masa sekolah memang menyenangkan! Penuh dengan campur aduk rasa.

Apalagi ketika masa SMA, punya teman-teman gila dan absurd, punya gebetan, dan kompak dalam segala hal. Sama seperti yang ada dalam anime satu ini. Dijamin rindu dengan masa sekolah!

Anime Danshi Koukousei no Nichijou diadaptasi dari manga karya Yasunobu Yamauchi yang diterbitkan oleh Square Enix tahun 2009-2012 lalu. Anime bergenre school of life dan comedy ini pun diproduksi oleh Studio Sunrise di tahun 2012.

Untuk isi dari anime-nya sendiri hanya mengenai kehidupan gila anak SMA yang masih sibuk-sibuknya mencari jati diri. Namun yang spesial adalah tidak hanya kehidupan anak cowoknya saja. Namun ada beberapa cuplikan mengenai kisah anak ceweknya juga lho.

Semua berawal pada kisah Tadakuni, Hidenori Tabata, dan Yoshitake Tamaka. Di suatu pagi, Tadakuni sedang bersiap untuk pergi ke sekolah. Karena terlambat, ia makan roti sambil berlari menuju sekolah. Dalam perjalanan, kedua sahabat gilanya hadir.

Baca Juga  Cerita Anime Attack On Titan, Anime yang Sedang Viral!

Mau tahu suatu hal? Hidenori dan Yoshitake pun membawa makanan juga ketika hendak pergi ke sekolah. Yoshitake makan kare sisa semalam sambil lari, kalau Hidenori makan ramen. Tiba-tiba, monster mulai menyerang kota!

Mereka pun berubah dan mulai memusnahkan monster- ah sebetulnya bukan sih. Ketika cerita berlanjut, Tadakuni protes kepada kedua sahabat gilanya itu. Pada awalnya Yoshitake dulu yang protes karena Hidenori ambil posisi tengah saat mereka mau bertempur.

Baca Juga  Game The World Ends With You Dapatkan Adaptasi Anime di 2021

Lalu Tadakuni dengan geramnya mengatakan “Salah!”, dan respon Hidenori “Soalnya kudengar Square dan Sunrise kerjasama, sih.”. Tadakuni pun menimpali “Ini anime tentang kehidupan yang normal! Mobile Suits atau Show Petualangan tidak masuk!”.

Yoshitake berpendapat “Bakal bikin bosan nih.” padahal kenyataannya belum tentu lho. Dari situlah anime kisah anak SMA ini dimulai.


Penasaran dengan anime tentang anak SMA yang absurd ini? Simak ceritanya di halaman berikutnya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals