Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Minecraft Live 2020 - Cave2

Minecraft Live 2020: Banyak Update Besar yang Ditunggu-tunggu!

Minecraft Live from Minecon, pada tahun ini digelar tanpa adanya Minecon, sehubungan dengan adanya pandemi yang berimbas pada semua lini. Acara ini digelar secara daring dan dapat disaksikan melalui platform YouTube, Twitch atau langsung dari situs minecraft.net.

Acara tersebut diawali dengan Pre-show yang diisi oleh banyak Minecraft Content Creator dan juga Streamer. Banyak dari mereka menyampaikan harapan terhadap game ini untuk kedepannya. Selain itu, kebanyakan dari mereka juga menyampaikan bagaimana

Berikut adalah beberapa highlights dari acara Minecraft Live 2020 yang digelar tanggal 3 Oktober 2020 ini;

1. Updates dari Tim Mojang Studios

Minecraft Live 2020 - jeb
Jeb – Minecraft Live 2020

Mojang Studios merupakan tim yang berada dibalik Minecraft. Semua dimulai 10 tahun lalu, ketika Notch mengajak beberapa temannya, yang diantaranya adalah Jens Bergensten alias Jeb untuk sama-sama mengerjakan game ini. 10 tahun pula, Minecraft telah menemani kita dan banyak kegiatan yang juga telah dilakukan oleh Tim Mojang Studios.

Baca Juga  5 Hero Combo Mobile Legends Yang Bikin Kalian Jadi GG!!!

Pada tahun 2015, Mojang bekerjasama dengan PBB dan pemimpin lokal didaerah terdampak konflik, Kosovo. Mojang mengajak para anak-anak didaerah tersebut untuk mendesain ulang area yang tadinya tidak terpakai menjadi ruang bermain publik.

Setelah 5 tahun, Mojang kembali ke daerah tersebut untuk melihat perkembangan ruang publik tersebut.

Baca Juga  Biar Gak Bosan, Coba Nih Beragam Aktivitas Seru Stay At Home Bareng Keluarga!

Selain itu, di tahun ini juga, Jeb menulis buku yang diperuntukkan bagi karyawan Mojang Studios. Jeb mengatakan bahwa buku tersebut berisi “rahasia” dari game Minecraft. Dia juga berharap buku tersebut dapat membuat para karyawan di Mojang menjadi lebih kreatif dan juga bisa membantu Tim Mojang Studios juga dalam proses Development game.

Melalui Live ini juga, Tim Mojang Studios mengungkapkan akan banyak konten video yang akan mereka unggah di channel mereka.


Mau tahu lebih lanjut mengenai Minecraft Live 2020? Cek halaman selanjutnya ya !

1 23»

error: Maaf ya