Begini Alur Cerita Film Justice League Dark Besutan Guillermo Del Toro!


Sebagian besar pengemar film superhero tentunya ingat, jika Guillermo Del Toro akan menggarap film Justice League Dark pada 2012 silam. Namun karena satu dan lain hal, proyek DC ini akhirnya dibatalkan.

Kini menariknya, beredar informasi seputar alur cerita film arahan Del Toro. Seperti apa ya?

Jadi berdasarkan naskah yang ditulis Del Toro, cerita filmnya dimulai saat Constantine hengkang dari tim superhero magis bernama Shadowpact.

Ingin membentuk tim superhero magis sendiri, Constantine kemudian merekrut orang-orang dengan masa lalu kelam. Diantaranya Zatanna, Swamp Thing, Deadman dan Jason Blood a.k.a. Demon Etrigan. Tujuan utamanya, Constantine cs akan mencari buku magis yang bisa membangkitkan makhluk dari kematian.

Tim Constantine lalu menemukan villain yang mengincar barang serupa. Ia adalah Dr. Jason Woodrue a.k.a. The Floronic Man, yang mempunyai pasukan mayat hidup berjumlah masif. Pertarungan mereka pun berlangsung sengit, hingga akhirnya Jason terpaksa berubah menjadi iblis demi menyelamatkan tim. Bagian kejutannya, di tengah kekacauan ini Constantine menderita kanker paru-paru yang membuat hidupnya tak lama lagi.

Baca Juga  Sutradara Aquaman 2 Sebut Filmnya akan Lebih Serius!

Seiring berjalannya waktu, tim Constantine pun kedatangan anggota baru yang bernama Madame Xanadu. Karakter ini kemudian mengungkapkan, kalau sebenarnya Woodrue berniat menggunakan buku ini untuk membangkitkan Gugalanna, banteng dari surga yang bisa memusnahkan peradaban.

serial hbo dc

Setelah itu, tim Constantine kembali berhadapan dengan Woodrue dalam pertarungan klimaks yang epik. Dalam prosesnya, Swamp Thing sampai berubah menjadi raksasa, sedangkan Zatanna menyerap energi magis dari seluruh dunia.

Pertempuran ini mencapai titik akhir, setelah Constantine mengorbankan nyawanya demi mengakhiri rencana jahat Woodrue.

Namun tunggu dulu guys. Ternyata masih ada kejutan lain yang dilemparkan Del Toro di penghujung film. Dalam adegan terakhir, ketika Deadman sedang mengejar penjahat di gang sempit, tiba-tiba muncul Constantine dari kegelapan dan meminta timnya untuk segera kembali bersatu. Dari momen inilah, Del Toro membangun landasan untuk menciptakan franchise film Justice League Dark.

Adapun naskah Del Toro ini dinilai jadi awal yang tepat untuk memperkenalkan sisi magis DC Comics ke layar lebar. Namun yah sungguh disayangkan memang, visi menarik Del Toro batal teralisasi.

Baca Juga  Efek Corona, Birds of Prey dan Bloodshot Rilis Digital HD Lebih Awal!

Namun terlepas dari itu, ada kabar baik kalau sineas top J.J. Abrams akan memproduksi serial Justice League Dark live-action untuk HBO Max. Untuk saat ini, belum diketahui kapan serial itu akan tayang.

Sumber: Movieweb

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Nova

Penyuka karakter antihero, dunia futuristik dan musik Taylor Swift.

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals