Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
spider-man 3 electro

Resmi Muncul di Spider-Man 3, Ini Informasi Seputar Kembalinya Electro!

Di tengah proses pengembangan, siapa sangka Spider-Man 3 membawa kejutan dengan kembali menampilkan Jamie Foxx sebagai Electro.

FYI, Foxx mengawali debutnya sebagai Electro di The Amazing Spider-Man 2 (2014). Namun lantaran filmnya kurang sukses, Sony pun akhirnya urung membuat sekuel. Dan sebagai gantinya, mereka melakukan reboot dengan menempatkan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, lengkap dengan pemeran baru Tom Holland.

Nah, berangkat dari kembalinya Electro di Spider-Man 3, bisa disimpulkan kalau ada usaha untuk menyatukan universe dari Amazing dengan MCU. Kini pertanyaannya, bagaimana cara Sony dan Marvel menyatukan universe mereka yang berbeda?

Menurut isu yang beredar, kemunculan multiverse di serial WandaVision jadi alasan Electro bisa melompat dari universal satu ke universe lain. Dengan kata lain, kemampuan dahsyat Scarlett Witch untuk menciptakan dunia impiannya, secara tak sengaja membuka celah hingga Electro bisa merangsek masuk ke MCU.

Baca Juga  Terungkap, Ini Kebiasaan Buruk Aktor Joker Joaquin Phoenix Saat Syuting Filmnya!

Meski belum dikonfirmasi, isu terdengar masuk akal, mengingat studio butuh elemen multiverse untuk bisa menampilkan Electro di MCU. Karena selain time travel, apalagi yang bisa memicu terciptanya multiverse kalau bukan kekuatan Wanda. Bagaimanapun, karena ini ini masih sebatas rumor, kita tunggu saja penjelasan resminya dari Marvel dan Sony.

spider-man 3 electro

Sementara itu, Foxx telah membenarkan ia akan kembali jadi Elektro di Spider-Man 3. Dan menariknya, Foxx mengungkapkan di filmnya nanti ia takkan jadi biru seperti di Amazing. Meski begitu, Foxx menjanjikan villain berkekuatan listrik ini akan tampil badass. Adapun ternyata Kevin Feige sang arsitek MCU menyukai penampilan Electro di Amazing.

Setelah mengkonfirmasi perannya di Spider-Man 3, Foxx pun kembali jadi sorotan karena mengunggah gambar yang mengindikasikan film Spider-Verse live-action. Dalam gambar yang telah dihapus itu, tampak ada Spider-Man versi Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Holland yang bersatu melawan Electro.

Baca Juga  9 Fakta Penting The Batman, Dari Visi Menarik Sutradara Hingga Kesamaan dengan Planet of the Apes!

Entah cuma iseng atau tidak, yang jelas gambar ini makin memperbesar keinginan fans untuk melihat Spider-Man beda universe tampil dalam satu film live-action. Sebelumnya, Sony sukses menghadirkan hal serupa dalam satu film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse.

Sebelum Foxx, film Spider-Man MCU sempat menghadirkan wajah lama di Far from Home. Ia tidak lain J.K. Simmons (J.J. Jameson), yang terakhir tampil di trilogi Spider-Man Maguire. Jika nanti Fox dan Simmons akan tampil di Spider-Man 3, maka tentunya itu makin memperkuat potensi pembuatan film live-action Spider-Verse.

Rencananya Spider-Man 3 akan mulai syuting akhir 2020, dengan tanggal rilis 17 Desember 2021.

Sumber: The Hollywood Reporter, The Direct

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya