Tokoh-tokoh cewek terkuat dan punya kemampuan luar biasa!

1. Julis Alexia Von Riessfeld (Gakusen Toshi Asterisk)

Tokoh ini adalah seorang putri dari kerajaan kecil di Eropa, Riesstania. Julis sendiri adalah anggota “Academy’s Page One” atau orang yang punya peringkat tinggi dengan kekuatan yang dimiliki. Ia juga punya julukan “Gluhen Rose” atau penyihir api gemerlap.

2. Claudia Enfield (Gakusen Toshi Asterisk)

Kalau tokoh ini adalah seorang ketua Osis akademi Seidoukan dan merupakan anak eksekutif konglomerat. Claudia masuk dalam peringkat Academy’s Page One dan punya julukan “Parca Morta” atau master seribu mata.

3. Saya Sasamiya (Gakusen Toshi Asterisk)

Saya ini adalah anak seorang peneliti meteor dan punya tujuan masuk ke akademi hanya untuk memperkenalkan senjata ayahnya. Tidak diragukan jika ia memang mahir menggunakan senjata. Namun ia tidak memiliki minat bertarung untuk The Festa.

4. Kirin Toudo (Gakusen Toshi Asterisk)

Kalau tokoh Kirin ini jagonya dalam adu pedang, bahkan dapat peringkat #1 dalam Academy’s Page One. Julukannya pun mengerikan. Kirin dijuluki “Lighting Blade Speed” atau pedang secepat kilat.

5. Aya Asagiri (Mahou Shoujo Site)

Aya adalah salah satu mahou shoujo yang punya nasib malang di hidupnya. Walau begitu, ia mempunyai tongkat sihir dengan kekuatan telepati atau dapat berpindah tempat. Tongkat sihirnya sendiri berbentuk pistol dan punya bentuk hati (love).

6. Tsuyuno Yatsumura (Mahou Shoujo Site)

Kalau Tsuyuno ini bertahan hidup dengan tujuan balas dendam mengenai kematian orang tuanya yang sudah terbunuh. Hidup dalam kesendirian dan malang. Namun tongkat sihirnya mampu untuk menghentikan gerak waktu, dan bentuknya seperti smartphone.

7. Asahi Takiguchi (Mahou Shoujo Site)

Tokoh Asahi sebenarnya tidak diceritakan bagaimana kisah hidupnya. Ia pun tidak mengakses situs yang sama dengan Aya dan Tsuyuno. Namun tongkat sihirnya mampu membuat Asahi berlari secepat kilat, dan bentuk tongkatnya yaitu kalung.

8. Kosame Amagai (Mahou Shoujo Site)

Tokoh Kosame ini dijuluki cewek emo karena penampilannya. Sekilas diceritakan bahwa ia takut dengan pertengkaran dan amarah. Kosame punya tongkat berbentuk cutter dengan kekuatan menyembuhkan.


Penasatan dengan tokoh lainnya? Cek halaman berikutnya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals