9. Elze Silhoueska (Isekai wa Smartphone)

Elze ini adalah si kakak kembar Silhoueska yang memang tidak dapat menggunakan elemen sihir seperti air, api, tanah, dan lainnya. Namun ia bisa menggunakan sihir tidak tetap dengan mantra “Boost” untuk meningkatkan kemampuan tarung fisiknya.

10. Linze Silhoueska (Isekai wa Smartphone)

Nah kalau Linze ini adalah adik kembar Elze, dan ia bisa menggunakan 3 elemen sihir yakni sihir air, api, dan cahaya. Walau dalam hal tarung fisik tidak jago, namun dengan otak cerdas dan sihir yang hebat, ia menjadi tokoh cewek yang kuat!

11. Yae Kokonoe (Isekai wa Smartphone)

Si Yae adalah cewek yang memiliki kemampuan adu fisik menggunakan samurai. Memang ia tidak memiliki kemampuan dalam hal sihir, tapi kecerdasan dalam samurai tidak diragukan! Pantas sih karena Yae berasal dari keluarga samurai.

12. Yumina Urnea Belfast (Isekai wa Smartphone)

Tokoh Yumina ini pun punya kemampuan hebat lho dalam hal memanah dan sihir. Beberapa elemen sihir yang dimilikinya yaitu sihir angin, tanah dan kegelapan. Selain itu, Yumina memiliki mata untuk melihat sifat seseorang atau Mystic Eyes.

Dari beberapa karakter atau tokoh-tokoh cewek yang sudah dibahas bukan satu-satunya lho yang memiliki kemampuan hebat. Baik dalam adu fisik maupun dalam kemampuan sihirnya. Masih ada beberapa tokoh-tokoh cewek terkuat lainnya yang tidak kalah menarik.

Seperti dalam anime Akame ga Kill, Clannad, Fairy Tail, Rosario to Vampire, No Game No Life, Strike The Blood. Lalu Sword Art Online, Trinity Seven dan anime dengan genre fantasy lainnya yang berisi cewek-cewek super!

Bagi yang belum menonton anime Gakusen Toshi Asterisk, Mahou Shoujo Site dan Isekai wa Smartphone to Tomo ni yang dibahas, wajib banget untuk tonton! Dan lihat kemampuan para cewek-cewek.

Tidak hanya kuat, jago dalam bertarung, cerdas dalam mengatur strategi, tetapi memiliki penampilan cantik dan menarik! Siap-siap terpesona dengan ke-12 tokoh cewek terkuat anime ini ya!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Hanna

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals