Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Resident Evil Reboot

Resident Evil Reboot Umumkan Pemain dan Konsep Film!

Sukses mengumumkan keberadaan serial live action dan animasi CGI-nya sekaligus di platform Netflix nampak belum dirasa cukup bagi Resident Evil. Mengingat proyek layar lebar pun rupanya juga masuk dalam rencana yang akan disiapkan oleh franchise game Zombie bikinan Capcom ini.

Resmi diberitakan melalui press releasenya, rumah produksi Constantin Film baru saja mengumumkan hadirnya pengerjaaan film hollywood teranyar bagi Resident Evil. Seolah tidak ingin lagi melanjutkan lagi kisah Alice dalam seri film sebelumnya, proyek film Resident Evil tersebut akan dimunculkan sebagai film yang bertajuk reboot.

Tidak main-main, mereka pun bahkan kini sudah langsung membocorkan siapa saja cast-cast yang akan membintangi. Dimana nama Johannes Roberts sendiri resmi ditunjuk sebagai sang sutradara sekaligus penulis naskah.

Cast Resident Evil Reboot
Dari kiri ke kanan – Kaya Scodelario, Robert Amell, Hannah John-Kamen

Sementara untuk para pemerannya, ada nama-nama seperti:

  • Robert Amell sebagai Chris Redfield
  • Kaya Scodelario sebagai Claire Redfield
  • Hannah John-Kamen as Jill Valentine
  • Avan Jogia sebagai Leon S. Kennedy
  • Tom Hopper sebagai Albert Wesker
  • Neal McDonough sebagai William Birkin
Baca Juga  Review Shazam! Calon Kesuksesan DCEU Berikutnya Setelah Aquaman!

Dengan menampilkan karakter-karakter yang terasa begitu familiar, film reboot dari Resident Evil ini dijanjikan siap mengadaptasikan cerita yang seakurat mungkin dengan versi gamenya. Apalagi melalui setting kejadian tragedi wabah zombie di Racoon City 1998.

Johannes Roberts pun secara khusus mengaku punya pengalaman dalam memainkan 2 seri pertama Resident Evil. Dari sana, ia merasa rindu untuk menciptakan kembali nuansa kengerian yang serupa pada versi film reboot tersebut. Beserta pula kesan untuk menceritakan pengalaman bertahan hidup yang sangatlah manusiawi plus relevan dengan kecenderungan para audiens saat ini.

Baca Juga  Review Film Kapan Kawin?: Gambaran Masalah Anak Muda

Lewat informasi tersebut, film Reboot Resident Evil sendiri kini dilaporkan tengah berada dalam tahap pra-produksi. Sehingga selain tentang cast, tentu belum ada sedikitpun informasi yang bisa kamu antisipasikan terkait tanggal penayangannya.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya