Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
spider-man 3

Doctor Strange akan Tampil di Spider-Man 3!

Usai merekrut Jamie Foxx untuk kembali memerankan Electro, kini Spider-Man 3 membawa wajah lama lainnya yang tak kalah menarik.

Ia tidak lain Benedict Cumberbatch, yang siap kembali beraksi sebagai Doctor Strange. Menurut informasi yang beredar, di filmnya nanti Strange akan menjadi mentor baru bagi Peter Parker. Sebelumnya, peran serupa sempat dipegang Iron Man di Spider-Man: Homecoming, lalu dilanjutkan Nick Fury di Spider-Man: Far from Home.

Dengan bergabungnya Cumberbatch di Spider-Man 3, maka ini menjadi film kelima Marvel Cinematic Universe yang dibintanginya, setelah Doctor Strange, Avengers: Infinity War, Avengers: Endgame dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Adapun Infinity War menandai pertemuan pertama Doctor Strange dan Spider-Man.

Seiring Electro terakhir muncul di The Amazing Spider-Man 2 yang notabene bukan bagian MCU, ada banyak pertanyaan bagaimana villain ini bisa nongol di Spider-Man 3. Salah satu teori yang muncul meyakini, kemunculan Electro bermula dari aksi Scarlet Witch di WandaVision yang memicu terbentuknya multiverse.

Sedangkan teori lainnya menduga, kemunculan Electro ada kaitannya dengan film sekuel Doctor Strange. Berhubung Multiverse of Madness akan mengulik dunia yang berbeda-beda, boleh jadi hal itu menjembatani dunia Amazing dengan MCU.

venom 2

Spider-Man 3 kembali disutradarai Jon Watts, yang sebelumnya sukses menggarap dua film Spidey terakhir. Untuk sementara belum diketahui pasti cerita yang akan diusung filmnya. Namun saat terakhir muncul di Far from Home, identitas asli Spider-Man terbongkar ke publik, sehingga membuat orang terdekat Peter Parker jadi sasaran empuk para penjahat.

Baca Juga  Ingin Tahu Cerita Jurassic World 3? Tonton Film Pendek Jurassic World Ini Dulu!
Baca Juga  Ini Penjelasan Ending Avengers: Endgame untuk Kamu yang Bingung!

Fakta menariknya, pasca tampil di Far from Home, Spider-Man sebenarnya sempat keluar dari MCU akibat konflik kesepakatan Disney dan Sony. Namun setelah masalah ini kelar, Spider-Man akhirnya resmi kembali jadi bagian MCU.

Selain Tom Holland sebagai karakter titel, Spider-Man 3 juga kembali menampilkan Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori dan Jacob Batalon. Filmnya sendiri dijadwalkan syuting pada Oktober 2020 ini, bersamaan dengan sekuel Doctor Strange.

Rencananya Spider-Man 3 akan dirilis 17 Desember 2021. Diikuti Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 25 Maret 2022.

Sumber: The Hollywood Reporter

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya