Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Anime terbaru Love Live dari Nijigasaki Academy Hadir! Ini Karakternya!

Setelah sukses dengan μ’s (Muse) dan Aquors, Love Live memperkenalkan unit grup baru melalui twitternya. Tidak hanya dalam game ponsel Love Live! School Idol Festival ALL STARS, namun seri animenya rilis di bulan Oktober 2020 dengan judul anime terbaru Love Live, Love Live!! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai.

Siapa yang tidak tahu pelopor yel-yel “Nico-Nico-nii” ini? Yup, Love Live School Idol Project sendiri adalah project karya Sakurako Kimino yang dimuat dalam majalah Dengeki G’s.

Tidak hanya itu, majalah Dengeki G’s pun bekerjasama dengan Lantis dan Sunrise dalam pembuatan musik, video klip dan anime.

Bahkan para Seiyuu dari karakter-karakternya pun selalu mengadakan Live Concert lho! Saking suksesnya, pihak staf Dengeki G’s, Lantis dan Sunrise pun mengungkap kabar gembira untuk para penggemar!

Baca Juga  Bermanfaat, ini 7 Anime Edukatif yang Mencerdaskan Kita!

Yuk intip, bagaimana anime terbaru Love Live!! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai! Simak artikel Yunoya satu ini ya!

Mengenai Love Live!! Nijigasaki Gakuen School Idol Doukoukai, ceritanya berpusat pada Nijigasaki Academy, sekolah yang punya beragam ekstrakulikuler. Suatu saat, Ayumu Uehara dan Yu Takasaki melihat ada seorang gadis yang bernyanyi di depan Academy.

Mereka berdua terpana melihat performance-nya dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai project school idol yang ada di sekolahnya. Dan ternyata di sekolahnya memang ada club school idol! Namun sangat disayangkan, klub tersebut akan dihapuskan oleh Ketua OSIS.

Baca Juga  Kisah Masa Lalu Wolverine: 10 Hal yang Mungkin Belum Kamu Tahu!

Disinilah perjuangan teman-teman dari Nijigasaki Academy yang tidak ingin klub dihapuskan demi mengejar impian mereka untuk tampil bernyanyi dan menari di depan publik. Apakah bisa Ayumu dan beberapa teman Nijigasaki lainnya untuk mempertahankan klub?

Sekilas mungkin untuk sinopsisnya sendiri hampir serupa dengan Muse dan Aquors pada zamannya, namun satu hal yang pasti, perjuangannya akan berbeda dan tidak semulus grup Muse ataupun Aquors. Nantikan kisah tim Nijigasaki Academy School Idol Club selanjutnya ya!


Lalu siapa saja karakter-karakter dan seiyuu-nya dalam anime terbaru Love Live Nijigasaki ini? Simak di halaman berikutnya!

1 23»
error: Maaf ya