Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Gaya Pacaran Zodiak

6 Gaya Pacaran Zodiak untuk Mengenal si Dia Lebih Dalam (Part 1)

Kamu ingin mengenal dia lebih dalam tapi bingung mau ngapain? Yunoya akan memberikan beberapa tips gaya pacaran zodiak berdasarkan bulan lahir. Tentunya setiap individu memiliki karakteristik dan sifat yang berbeda. Kamu mau tahu apakah kamu dan si dia cocok? Artikel ini akan menjelaskan tipe pacaran tiap zodiak.

Dari sini kamu bisa melihat si dia ini cocok dengan selera kamu atau tidak. Zodiak ini sering kali menjadi salah satu faktor yang dilihat orang, namun tidak semua hal tergantung pada zodiak loh ya. Kamu bisa menggunakan sebagai referensi, tapi mengenal orang tersebut lebih dekat juga merupakan cara bagaimana kamu dapat menebak gaya berpacaran si dia.

Yuk, cermati gaya pacaran tiap zodiak di bawah ini!

Part 2: Klik di sini

1. Aries si Pemberani

Gaya Pacaran Zodiak

Di dalam sebuah hubungan, Arias biasanya adalah orang yang berinisiatif memulai apapun itu. Jika Aries jatuh cinta, mereka yang akan lebih agresif dalam mengejar, si Aries juga umumnya lebih sering jatuh cinta dengan mudah. Sifat Aries yang pemberani dan terbuka dengan apa yang kamu rasakan membuat orang lain merasa orang Aries adalah pribadi yang energetik. 

Kejujuran mereka terhadap perasaan juga menjadi nilai positif bagi orang lain. Namun, Aries juga memiliki kekurangan tersendiri lho. Terkadang, si Aries ini lebih suka dengan orang yang mengikuti kehendaknya, selain itu Aries juga tidak terlalu peka dengan perasaan orang lain. Si Aries juga cenderung lebih fokus dengan apa yang ia mau.

Jadi Aries akan kesulitan dalam menjalin hubungan apabila ia tidak belajar untuk mendengarkan dan menjadi sensitif dengan perasaan orang lain. Aries cocok dengan Leo, Gemini, Aquarius, dan Sagitarius. Tetapi biasanya jika Aries menjalin hubungan dengan sesama elemen api, akan ada banyak terjadi konflik kedepannya. 

Kekurangan Aries lagi adalah mereka mudah bosan dengan pasangan yang tidak membuatnya gembira.

2. Taurus yang Stabil

Gaya Pacaran Zodiak

Si Taurus lebih suka hubungan yang stabil dan tenang, daripada hubungan membara seperti si Aries. Taurus ini cukup kaku untuk berkenalan dengan orang baru, si Taurus juga biasanya membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan perubahan baru dan orang baru. Tetapi apabila si Taurus sudah nyaman dengan kamu, ia akan bercerita banyak hal pada kamu.

Taurus ini memang tidak mudah untuk membuka hatinya, tapi ketika dia sudah nyaman sama kamu pasti kelihatan dari gerak geriknya. Si Taurus cocok dengan Capricorn, Virgo, Cancer, dan Pisces. Taurus mencari kestabilan dalam hidup, jadi dia cocok dengan Capricorn dan Virgo.

Cancer yang sensitif bisa mendukung Taurus secara emosional di saat Taurus kelelahan. Pisces dapat membuat Taurus lebih rileks dan tidak kaku.


Yuk, lihat lanjutan zodiak lainnya di halaman kedua!

1 23»
x
error: Maaf ya