Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

6 Gaya Pacaran Zodiak untuk Mengenal si Dia Lebih Dalam (Part 2)

Yunoya sudah membahas gaya pacaran zodiak yang berbeda. Sekarang saatnya untuk mempelajari enam zodiak lainnya yang masih ketinggalan.

Tidak ada salahnya membaca 6 gaya pacaran zodiak orang yang kamu sukai untuk mendapatkan beberapa tips berguna soal style pacaran orang yang mereka sukai berdasarkan zodiak mereka.

Tetapi, perlu diingat lagi bahwa artikel ini hanya sebagai saran dan rekomendasi untuk pembaca Yunoya yang ingin tahu tips untuk mendekati orang yang kamu incar nih. Yuk, cermati 6 gaya pacaran zodiak yang ini!

Part 1: Klik di sini

1. Libra, si Harmonis

6 Gaya Pacaran Zodiak

 

Libra ini mudah beradaptasi di kondisi apapun. Dia sangat ramah dan mencari hubungan yang harmonis dengan pasangannya. Orang Libra umumnya tipe orang yang mengikuti alur pasangan untuk menjaga keharmonisan dan kedamaian pasangan. Hal ini membuat orang Libra adalah pribadi yang sabar dan terkadang mengorbankan keinginan diri sendiri demi pasangan.

Libra suka dengan pasangan yang sensitif dan protektif terhadap dia. Nah, orang dengan zodiak Libra ini juga sulit menolak pasangannya walaupun ia tidak suka terhadap sesuatu. Ada baiknya Libra perlu belajar untuk menolak dan menegaskan pendiriannya. Introspeksi dan renungan adalah hal yang perlu dilakukan oleh orang zodiak Libra.

Coba gali dalam pasanganmu yang berzodiak Libra ini agar mereka dapat menemukan apa yang mereka tuju dan yang mereka mau. Zodiak Libra cocok dengan zodiak Sagitarius, Libra, Leo, dan Aquarius/

2. Scorpio, si Misterius

6 Gaya Pacaran Zodiak

Orang dengan zodiak ini cenderung misterius dan penuh dengan rahasia. Dia suka dikejar dan tidak mudah mendapatkan hati orang yang berzodiak Scorpio. Umumnya orang dengan zodiak ini lebih suka memberi kode kepada seseorang bila dia tertarik terhadap seseorang. Si Scorpio juga hampir tidak pernah memulai duluan saat dia menyukai seseorang.

Jika orang yang kamu sukai Scorpio, maka kamu harus siap membuka diri terhadap orang dengan zodiak satu ini. Kelemahan Scorpio yang sangat jelas adalah rasa tidak amannya apabila ada seseorang menekannya untuk membuka diri. Sebagai pasangan si Scorpio, kamu perlu bersabar sampai ia berani membuka diri untuk kamu. 

Scorpio bisa menjadi posesif dan mempunyai keinginan kuat untuk mengontrol pasangannya, namun ia sebenarnya memiliki maksud baik kok. Si Scorpio adalah perasa yang sensitif dan juga analitis. Ia dapat melihat kebohongan orang dan gerak gerik pasangannya apabila pasangannya melakukan tindakan yang mencurigakan. Scorpio juga dikenal sebagai sosok yang kurang bisa memaafkan dan pendendam, jadi berhati-hati ya sekitar Scorpio. 

Walaupun begitu, Scorpio sangatlah setia dan mengayomi perasaan pasangannya apabila ia sudah lekat dan percaya dengan pasangannya. Scorpio cocok dengan Virgo, Pisces, Capricorn, dan Cancer.


Mau tahu zodiak lainnya? Balik ke halaman kedua!

1 23»
x
error: Maaf ya