Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
sherlock junior

Netflix akan Buat Sherlock Junior, Film Tentang Sherlock Holmes Muda!

Di saat studio Hollywood lainnya lebih mengincar franchise berbau action, Netflix justru memilih fokus mengembangkan franchise berbau detektif.  Terbukti, menyusul kesuksesan Enola Holmes, Netflix siap memperluas franchise Sherlock Holmes miliknya dengan membuat film berjudul Sherlock Junior.

Seperti yang diindikasikan judulnya, film ini menyoroti kisah Sherlock Holmes dan rekannya, Dr. John Watson, ketika masih muda. Dengan latar belakang masa modern, film ini akan memperlihatkan pertemuan pertama Holmes dan Watson, sebelum mereka memulai banyak petualangan bersama.

Lebih spesifik lagi, ada sinopsis yang menjelaskan garis besar cerita Sherlock Junior. Jadi, film ini dimulai saat Watson bertemu seseorang tetangga baru yang suka menyendiri bernama Sherlock Holmes.

Mereka kemudian beraksi memecahkan misteri kasus orang hilang dan kutukan penyihir yang menyelimuti kota mereka. Dalam prosesnya, tim detektif muda ini pun harus mengesampingkan perbedaan demi mengatasi beragam serangan penjahat yang berbahaya.

Baca Juga  Foto-Foto Terbaru dari Serial Netflix The Witcher Diperlihatkan!

Berdasarkan laporan yang mengemuka, film ini sebenarnya ingin dibuat Netflix sejak lama. Kini studio telah menggandeng Ehren Kruger danMatt Kuzma untuk menulis naskah.

Dan sebagai informasi, Kruger sebelumnya dikenal lewat Dumbo, Transformers: Age of Extinction dan Top Gun: Maverick. Adapun ini bukan pertama kalinya kisah Sherlock Holmes berlatar masa modern. Karena sebelumnya ada serial Sherlock yang dibintangi Benedict Cumberbatch.

Netflix sendiri baru saja meraih kesuksesan besar lewat Enola Holmes, film pertama berbasis dunia  Sherlock Holmes yang mereka buat.

Diadaptasi dari seri buku karya Nancy Springer berjudul sama, Enola Holmes mengisahkan petualangan adik Sherlock Holmes yang bernama Enola. Pasca ibunya  menghilang, Enola memutuskan untuk menjadi detektif di London yang fokus menyelidiki kasus orang hilang.

Di saat bersamaan, Enola juga berusaha lari dari kejaran kakak-kakaknya yang berniat menangkap dan memaksanya untuk mematuhi perintah mereka.

Baca Juga  Tanggal Rilis Shazam 2 dan The Flash Akhirnya Diumumkan!

Berkat pujian yang mengalir deras, Harry Bradbeer sang sutradara Enola Holmes mengutarakan ketertarikannya untuk membuat sekuel. Bahkan tak tanggung-tanggung, Harry ingin membuat lima sekuel karena menurutnya ada banyak cerita menarik yang bisa diangkat.

Namun meski Harry telah menyuarakan antusiasmenya, hingga berita ini ditulis Netflix belum meresmikan pembuatan sekuel Enola Holmes.  Selain itu, mereka juga belum memastikan jadwal produksi maupun tanggal rilis Sherlock Junior.

Sumber: What’s on Netflix

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya