0

Sempat sedikit menggoda para fans lewat beberapa bocoran teaser, trailer utama dari film live action Monster Hunter akhirnya baru saja tiba kemarin malam.

Seperti yang sudah diketahui, film adaptasi game milik Capcom ini memang akan siap kembali menghadirkan aksi Mila Jovovich yang sebelumnya telah membintangi 6 buah seri film live action Resident Evil. Bersama pula dengan Paul W.S Anderson selaku sutradara sekaligus suaminya, mereka pun cukup pede untuk memperkenalkan film Monster Hunter di hadapan khalayak lewat trailer pentingnya.

Seolah menjawab kebingungan mengenai konsep setting yang dipakai, trailer di bawah akhirnya menjelaskan relevansi keberadaan pasukan tentara modern di film ini.

Dalam trailernya, Mila Jovovich sendiri yang berperan sebagai seorang pemimpin tentara bernama Artemis bersama dengan anak buahnya diceritakan terdampar ke dalam sebuah dunia lain. Akibat terjangan badai pasir misterius disertai guntur yang terus menghujam, mereka pun sama sekali tak fasih terhadap medan baru yang tengah dihadapi. Apalagi ketika pertama kali berjumpa dengan monster Diablos.

Baca Juga  Cerita Perempuan Difabel ‘Josee, the Tiger and the Fish’ Mendapatkan Adaptasi Film Anime!

Tidak hanya Diablos saja, trailer tersebut pun juga menampilkan adanya sosok Rathalos sebagai salah satu monster yang tidaklah kalah mengancam nyawa Artemis dan yang lainnya. Beruntung, mereka tidak akan berjuang sendirian. Seorang hunter yang tinggal di dunia tersebut (diperankan oleh aktor laga Tony Jaa) siap menjadi penolong sekaligus pemandu bagi Artemis dan kelima bawahannya.

Baca Juga  Proyek Film Bride of Frankenstein Ternyata Belum Dibatalkan Universal!

Selain Mila Jovovich dan Tony jaa, film Monster Hunter sendiri juga akan mengundang sejumlah cast menarik seperti Ron Perlman (Hellboy) sebagai “Admiral” serta aktris cantik Hirona Yamazaki (Kamisama no Iu Toori) yang justru akan mendapat peran menjadi sang “Handler”.

Sisanya, ada pula nama-nama semacam, Clifford “T.I.” Harris Jr, Meagan Good, Diego Boneta, Josh Helman, hingga Jin Au-Yeung yang siap mendulang sebagai para tentara bawahan Artemis. Dari sana, film ini pun rencananya akan tayang secara perdana di bioskop Amerika pada tanggal 30 Desember 2020.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Ido

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!