Manga Boruto saat ini sedang seru-serunya, apalagi setelah spoiler Boruto chapter 51 tersebar di sosial media.

Meskipun yang bocor hanya beberapa halaman singkat saja, tapi pengungkapan di spoiler Boruto chapter 51 membuat para penggemar terkejut, terutama penggemar Naruto Uzumaki.

Apa sih yang terjadi? Simak spoiler-nya berikut ini!

1. Judul Chapter-nya Adalah “Pengorbanan”

Dari judul chapter-nya sudah bikin kita merasa ngeri-ngeri sedap, ya.

Judul dari Boruto manga chapter 51 adalah “Pengorbanan” dengan Naruto dan Boruto sebagai cover chapter-nya.

Masalahnya dari judulnya yang “Pengorbanan” ini, setidaknya dari spoiler kita bisa melihat kalau karakter favorit kita bersama yaitu Naruto Uzumaki sedang dalam bahaya.

Apakah Naruto Uzumaki yang dimaksud di sini yang mengorbankan dirinya?

2. Isshiki yang Menyerang Boruto

Di chapter sebelumnya terungkap kalau Isshiki Otsutsuki tidak berani menyerang Boruto, dengan alasan yang masih belum jelas.

Namun dari spoiler, sepertinya keraguan Isshiki memudar, atau setidaknya Isshiki siap menyerang Boruto tapi tidak secara fatal.

Dari spoiler, Boruto mengancam Isshiki akan melukai dirinya sendiri mengingat Isshiki sepertinya tidak mau atau tidak bisa membiarkan Boruto mati, jadi Boruto bunuh diri adalah hal yang buruk.

Isshiki tanpa ragu membanting Sasuke yang sebelumnya sudah mau ia bunuh dan beralih ke Boruto untuk menghentikannya bunuh diri.

Tidak tanggung-tanggung, cara Isshiki menghentikan Boruto adalah dengan mematahkan lengan Boruto sehingga dia tidak bisa melukai dirinya sendiri!


Naruto punya bentuk baru namun kata Kurama bentuk ini bisa membunuhnya! Seperti apa bentuknya? Simak lanjutan spoiler Boruto chapter 51 di halaman kedua!


Raiga

Gouf itu bukan Zaku

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals