Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

‘Ku Kira Kau Rumah’ Jadi Film Perdana Garapan Umay Shahab

Nama Umay Shahab sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat, hal ini karena Umay telah berkecimpung dalam dunia film sejak lama.

Sejak kecil ia telah aktif muncul di layar kaca, dan sinetron yang paling khas dari Umay adalah ‘Eneng dan kaos kaki ajaib’ yang diperankannya bersama  Jessica Anastasya.

Kini, dipertengahan tahun 2020 Umay ingin melakukan sesuatu yang lebih dari yang biasanya ia lakukan. Ia mantap menjadi sutradara dari sebuah film berjudul ‘Ku Kira Kau Rumah’ yang diangkat dari sebuah lagu dengan judul sama, yang dibawakan oleh Amigdala, grup band folk asal Bandung.

Ku Kira Kau Rumah

Film ini bukan hanya menjadi moment perdana dan berharga bagi Umay seorang, namun juga bagi artis muda  Prilly Latuconsina. Dalam film ini, ia menjadi produser sekaligus pemeran utama bernama Niskala.

Nama Prilly juga tentu tidak asing bagi masyarakat, ia juga telah berkecimpung dalam dunia entertainment sejak lama, dan mulai meledak dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala bersama Aliando.

Dengan sosok Umay dan Prilly yang sudah tak asing lagi tentang dunia hiburan, tentu kita tidak boleh meragukan kualitas film ini. Ditambah, Umay Shahab menggarap naskah film ‘Ku Kira Kau Rumah’ bersama penulis naskah sekaligus sutradara ternama, Monty Tiwa.

Baca Juga  Ranah 3 Warna, Kisah Trilogi Dari Negeri 5 Menara yang Siap Tayang

Dalam akun instagramnya, Umay mengupload sebuah naskah dengan judul ‘Ku Kira Kau Rumah’ dan meminta doa restu pada followersnya. “Belum sampai, namun berkat orang-orang baik disekitar sudah sejauh ini perjalananku. Jika semesta berkehendak akan lahir anak pertamaku ‘Ku Kira Kau Rumah’ “ – Tulis Umay dalam postingannya (10/08/20)

Ku Kira Kau Rumah

Begitupun Prilly, yang menulis harapan panjangnya tentang film ini dalam akun instagramnya. Sebagai sosok artis yang telah membintangi banyak sinetron dan film, menjadi seorang produser film layar lebar pasti memang menjadi keputusan yang besar.

Setelah pernah berperan sebagai seorang Istri dan dokter di sebuah film series, kini ia begitu menghayati perannya sebagai Niskala, seorang gadis pengidap Bipolar. Hal ini terlihat dari unggahan instagramnya Prilly, ia mengunggah sebuah foto bersama seorang pria yang memeluknya dari belakang dengan wajah yang begitu pucat dan penampilan yang sedikit berantakan.

Baca Juga  Keluarga Slamet, Film Indonesia Pertama Adaptasi Resmi Film India

Ku Kira Kau Rumah

Dan, pada 7 Oktober lalu Prilly, Umay dan tim memulai syutingnya hari pertama. Dan jika keadaan membaik, film ini direncanakan akan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Engga sabar yaa untuk menyaksikan film perdana dari Umay dan Prilly. Kamu bisa mengikuti perkembangan film ini di akun Instagram @umayshahab yaa.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

error: Maaf ya