Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Anime Umineko dan Higurasi When They Cry

Anime Umineko dan Higurashi no Naku Koro Ni, Cerita Kutukan Mengerikan!

Kisah-kisah anime memang beragam. Mulai dari kisah komedi berakhir horror, kisah anak sekolahan yang semula ceria lalu kelam, dan masih banyak lagi. Bahkan anime yang punya cerita kutukan pun ada lho, seperti anime Umineko dan Higurashi satu ini.

Mengerikan bukan? Kedua anime ini menariknya berasal dari developer visual novel yang sama lho, dari 07th Expansion. Dan kemudian keduanya ini diadaptasi menjadi seri anime yang masih dikenang hingga saat ini.

Awal mulanya dari Higurashi no Naku Koro Ni terlebih dulu, barulah muncul adiknya Umineko no Naku Koro Ni. Yang pertama kisah dari sebuah desa terpencil dengan adat istiadat yang masih kental, sementara yang kedua yaitu kisah satu keluarga yang punya kisah tersembunyi dengan Penyihir.

Ada yang sudah tahu kedua anime ini? Dari judulnya saja hampir mirip, dan keduanya punya latar belakang cerita mengenai kutukan turun-temurun. Kutukannya datang dari makhluk lain alias bukan manusia.

Baca Juga  Review One Piece Chapter 978: Perang di Onigashima Dimulai!

Keduanya bukan tentang hantu kok. Lebih tragis, mengerikan, dan banyak pertumpahan darahnya. Penasaran? Simak artikel Yunoya yang satu ini ya! Sebelum membahas bagaimana keduanya sama-sama punya cerita kutukan, kita bahas dahulu satu per-satu.

Tentang Umineko no Naku Koro Ni

Umineko No Naku Koro Ni

Anime satu ini kutukannya berasal dari ranah keluarga terhormat. Pada mulanya, kita akan melihat bahwa keluarga ini sangat kaya, bahkan punya pulau sendiri. Dan setiap tahunnya, seluruh keluarga besar itu berkumpul di pulau tersebut.

Baca Juga  Apa itu Hatsune Miku? Ini Penjelasan dan Sejarah Terciptanya!

Nah, ada kisah tersembunyi yang ternyata membawa keluarga tersebut pada kematian. Semua bermula di tahun 1986. Kalau begitu, kita akan mulai membahas isi anime ini dari awalnya dulu.

Ushiromiya Umineko No Naku Koro Ni

Di tahun 1986, seluruh keluarga Ushiromiya yang berjumlah 18 orang berkumpul di satu pulau bernama Rokkenjima. Dan para orang tua akan mendiskusikan mengenai harta warisan milik kepala keluarga, Kinzo Ushiromiya.

Dan ternyata, ada hal terungkap bahwa sang kepala keluarga, Kinzo Ushiromiya barter nyawa dengan emas ke Beatrice.


Masih ingin tahu kelanjutan Umineko When They Cry? Simak halaman berikutnya!

1 23»
x
error: Maaf ya