Kesalahan Anime ini

Selain kesalahan yang diatas, Anime ini juga memperlihatkan beberapa kesalahan seperti main character yang terlalu dewasa. Kaname yang aslinya hanya anak SMA, hobinya otomotif terutama moge. Terlihat normal darimana pun, namun perkembangan karakter Kaname begitu cepat hingga dia menjadi karakter yang edgy.

Bayangkan seorang anak SMA sudah bisa membuat keputusan dengan perhitungan layaknya orang dewasa profesional, memimpin clan terbesar di kotanya, melakukan revolusi terhadap gamenya, dan bisa mengimbangi kekuatan ahli bela diri dalam waktu hanya beberapa bulan saja sejak dia memulai gamenya.

Sama seperti Rein Dan Shouka, Rein yang usianya hanya 13 tahun memiliki skill Hacking yang sangat luar biasa, dan pengetahuan yang sangat luas, walaupun sebenarnya itu juga berkat Sigil miliknya yang sangat mendukung Skill tersebut.

Rein Character From Darwin's Game
Sumber : Google Image

Kesimpulan dan Nilai Plus

Kesimpulannya adalah Anime Darwin’s Game ini adalah Anime yang mengusung tema Survival dan Battle Royale yang sangat Epic, walau begitu anime ini juga memiliki kekurangan seperti alur cerita yang terlihat berbeda dengan versi Manganya.

Dari segi adaptasi, Sedikit gagal dalam mempresentasikan Serial Manganya, lalu beberapa animasi dalam animenya juga agak Kaku,dll. Walau begitu aku masih bisa memberikan penilaian yang lumayan, kenapa?

Walau kesalahan anime ini lumayan banyak, tetapi dari segi kelanjutan cerita dari anime ini dapat dikembangkan lebih luas lagi dan lebih baik lagi. dengan Scene terakhir anime ini yang menyorot sang karakter utama “Kanama Soudou” yang tengah memasuki event yang berada di hutan belantara, dengan anggota Clannya yang terpisah, mungkin dapat dikembangkan lagi menjadi serial Action, Advanture yang lebih bagus lagi.

Penilaian: 3,5/5


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


HA3

Kolom Komentar

error: Maaf ya
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals