Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
live-action anime

7 Live Action Anime yang Akan Segera Tayang, Ada yang Masuk di Netflix!

Khusus untuk kali ini, Yunoya akan memberikan informasi terkait 7 list Live Action adaptasi Manga dan Anime yang akan segera rilis, ada yang masuk dalam Netflix juga lho! Penasaran apa saja daftarnya? Yuk kita bahas!

1. Alice In Borderland

alice in borderland, 7 list live action

Nah ini adalah serial salah satu Live Action yang akan digarap oleh Netflix. Alice In Borderland sendiri diadaptasi dari manga berjudul Imawa no Kuni no Arisu karya Haro Aso. Rencananya juga, serial ini akan hadir pada 10 Desember 2020 lewat streaming Netflix.

Serial Alice In Borderland merupakan genre fantasy dan survival yang mengisahkan tentang seorang cowok bernama Arisu yang no life banget. Ia berharap kehidupannya lebih menyenangkan lagi dan tiba-tiba, Arisu berada di Tokyo versi lain.

Tidak hanya itu, Arisu dan teman-temannya harus mengikuti permainan bertahan hidup. Sepertinya seru ya? Kita tunggu saja di Netflix!

Baca Juga  Nostalgia 4 Anime Magical 90-an, Salah Satunya Ada di Netflix!

2. The Promised Neverland (Yakusoku no Neverland)

the promised neverland, 7 list live action

Setelah sukses dengan anime-nya yang menegangkan dengan suguhan thriller, nanti akan ada Live Action-nya! Kira-kira apa sama menegangkannya?

Untuk Live Action dari Yakusoku no Neverland ini rencana akan rilis pada 18 Desember 2020. Isi ceritanya sendiri yaitu berpusat pada 3 anak panti asuhan Grace Field House. Panti asuhan tersebut ternyata punya kisah tersembunyi.

Ternyata panti asuhan itu tidak hanya sekedar panti asuhan biasa. Namun seperti sedang ternak anak yang nantinya akan jadi santapan monster/iblis. Wah, kira-kira ngeri tidak ya versi Live Action-nya?

3. Whisper of The Heart

whisper of the heart, 7 list live action

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu anime dari Studio Ghibli ini? Bagi penggemar genre romance, yang satu ini wajib dinantikan!

Cerita-nya berisi mengenai seorang cewek kutu buku bernama Shizuku yang saat masih SMP mempunyai impian menjadi Novelis. Tekadnya itu muncul karena melihat salah satu cowok bernama Seiji yang punya impian jadi pembuat biola.

Baca Juga  Rumor Justice League Snyder Cut Menguat, Filmnya akan Segera Diumumkan?

10 tahun berlalu, Shizuku menyerah dengan tekadnya sementara Seiji sudah sangat matang dengan menjalani pembelajaran di luar negeri demi impiannya. Shizuku semula bingung dan khawatir bagaimana masa depannya.

Dalam masa galaunya, Shizuku akhirnya memiliki motivasi untuk menulis cerita yang inspirasinya datang dari patung kucing. Mulailah muncul semangat Shizuku untuk mengejar kesuksesan seperti Seiji dengan menjadi Novelis.

Whisper of The Heart sebelumnya dikabarkan akan rilis pada 18 September 2020, namun sangat disayangkan. Keputusan rilis-nya di undur hingga waktu yang tidak tertentu dikarenakan khawatir dengan virus corona yang melanda.


Penasaran dengan deretan live-action anime lainnya? Ayo simak di halaman berikutnya ya!

1 23»
x
error: Maaf ya