0

Sesuai dengan janji yang sudah diungkap pada bulan September silam, film spinoff Kamen Rider Gaim Gaiden dikonfirmasi akan kembali hadir di tahun 2020. Tentu dengan mengambil cerita khusus dari rider-rider lain di serial Gaim yang belum banyak diberi “spotlight“, Toei kini telah resmi menjatuhkan pilihan kepada Kamen Rider Gridon dan Bravo untuk spinoff Gaim Gaiden baru ini.

Seolah bukan termasuk pilihan yang mengejutkan, keduanya memang adalah sosok tokoh yang kiprahnya cukup dinantikan oleh banyak fans Gaim. Apalagi dalam melihat kembali sosok Oren Pierre Alfonso selaku Bravo yang flamboyan dan keunikan interaksi beliau bersama dengan anak didik kesayangannya seperti Hideyasu Jonouchi sebagai Kamen Rider Gridon.

Baca Juga  Komik Ultraman di Marvel Umumkan Bulan Rilis, ini Informasinya!

Pihak Toei sendiri juga sudah resmi mengumumkan wujud trailer menarik terkait film spinoff baru Kamen Rider Gaim tersebut yang berjudul Gaim Gaiden: Kamen Rider Gridon VS Kamen Rider Bravo.

Dalam cuplikan trailernya, Oren dan Hideyasu nampak dibuat saling berkonflik di dalam spinoff ini. Masing-masing keduanya juga akan dibekali sebuah form baru seperti Kamen Rider Bravo King Durian Arms untuk Bravo. Sementara Gridon mendapatkan lockseed khusus dari buah leci demi bisa berubah menjadi Kamen Rider Gridon Lychee Arms.

Selain Oren dan Hideyasu, Takatora Kureshima selaku Kamen Rider Zangetsu dikonfirmasi juga akan kembali hadir di sini.

Baca Juga  Kamen Rider Decade dan Zi-O akan Saling Berjibaku dalam Spinoff Baru

Nampak muncul sebagai karakter pendukung, ia bahkan langsung mendapatkan kesempatan untuk bisa berubah menjadi Kamen Rider Zangetsu Kachidoki Arms yang sebelumnya hanya muncul di Gaim Gaiden Zangetsu Stage Show dan film Kamen Rider Zi-O: Over Quartzer. Selebihnya, ada pula sosok Kamen Rider antagonis misterius bernama Kamen Rider Slyphi.

Gridon Lychee Arms
Kamen Rider Gridon Lychee Arms
Kamen Rider Bravo King Durian Arms
Kamen Rider Zangetsu Kachidoki Arms
Kamen Rider Syplhi

Film spinoff ini rencananya akan tayang secara 2 part pada tanggal 25 Oktober 2020 dan 1 November 2020 di layanan subskripsi Toei Tokusatsu Fan Club (TTFC).


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!


Like it? Share with your friends!

0
Ido

error: Maaf ya
Choose A Format
Format Berita
Beritakan informasi Pop Culture dan Lifestyle terkini di sini!