Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

Ikuti Joker, Deathstroke juga akan Kembali di Justice League Snyder Cut!

Menyusul Jared Leto yang kembali sebagai Joker, kini giliran Joe Manganiello yang kembali jadi Deathstroke di proses syuting ulang Justice League Snyder Cut.

Meskipun kabar ini belum dikonfirmasi, sumber mengklaim punya foto Joe yang mengusung gaya rambut khas Deathstroke. Jika penampilan ini bukan untuk kostum Halloween, maka sudah jelas Joe akan kembali di Snyder Cut, bukan?

Joe sendiri sebelumnya sempat ditanyai apakah ia akan kembali di Snyder Cut. Namun Joe hanya berkomentar, jika ia kembali, maka ia tak berwenang untuk mengumumkannya, kecuali studio atau sutradara Zack Snyder. Pernyataan ini pun dinilai menjadi sinyal kalau Joe akan kembali memerankan Deathstroke di Snyder Cut.

Sementara itu, Slade Wilson a.k.a. Deathstroke pertama kali muncul di post-credit scene Justice League versi bioskop. Dalam adegan itu, Slade muncul sebagai pembunuh bayaran yang direkrut Lex Luthor. Kini dengan kembalinya Joe di syuting ulang Snyder Cut, disinyalir ada adegan baru yang melibatkan Deathstroke.

Baca Juga  Video Viral Ini Tunjukkan Kemiripan The Batman dan Seven!

Beralih ke Leto, kembalinya aktor Joker di syuting ulang Justice League Snyder Cut menjadi kejutan tersendiri. Bagaimana tidak, musuh besar Batman selama ini bukan dikenal sebagai karakter yang dekat dengan kisah Justice League.

Berkaca dari fakta itu, ada kemungkinan Joker akan tampil di adegan yang berhubungan dengan Batman. Terlebih lagi, keduanya juga sempat kejar-kejaran di Suicide Squad (2016), yang notabene menandai debut Leto sebagai Joker. Yang menarik, Joker sebenarnya sempat disinggung di Justice League versi bioskop, namun ia tak pernah muncul di film.

justice league snyder cut

Sementara itu, syuting ulang Snyder Cut yang kini sedang berlangsung juga melibatkan Ben Affleck (Batman), Ray Fisher (Cyborg) dan Amber Heard (Mera). Di lain pihak, Henry Cavill (Superman) dan Gal Gadot (Wonder Woman) dikabarkan absen. Adapun belum lama ini Cavill mengakui, bahwa ia tak menjalani syuting adegan baru untuk Snyder Cut.

Baca Juga  Zack Snyder Buka Rahasia Batman v Superman, Ini 7 Fakta Baru yang Terungkap!

Sebagai informasi, Justice League: The Snyder Cut akan jadi miniseries berjumlah empat episode yang masing-masing berdurasi 1 jam. Berkat kehadiran segudang adegan baru, Snyder menjanjikan Justice League versinya akan menjadi “film yang sepenuhnya baru”, dan menawarkan pengalaman nonton yang berbeda dibanding versi bioskop.

Rencananya Justice League: The Snyder Cut akan meluncur di HBO Max pada 2021, dengan tanggal rilis yang belum ditentukan.

Sumber: Collider

Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya