Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?

MD Pictures Pastikan Ketiga Filmnya Hanya Tayang di Bioskop

Bioskop di Indonesia mulai kembali beroperasi, di beberapa daerah mulai banyak film yang kembali diangkat layar. Namun sayangnya, hal ini belum berlaku di Jakarta.

Meski demikian banyak masyarakat yang menyambut positif mengenai kabar ini, termasuk CEO PT MD Pictures, Manoj Punjabi.

Lalu apakah film-film dari MD Pictures akan tayang di bioskop atau tayang melalui platform lainnya lebih dahulu?

MD Pictures

Pihaknya bahkan telah menyiapkan beberapa film yang dipastikan akan tayang sebagai film pembukaan di bioskop, bahkan disebutkan bahwa MD Pictures telah berkomitmen untuk merilis kurang lebih 10 film di bioskop seluruh Indonesia hingga 2021 mendatang.

Film-film yang dipastikan tayang di bioskop, antara lain: KKN Di Desa Penari, Surga Yang Tak Dirindukan 3, dan Asih 2. Ketiga film ini sepertinya menjadi andalan bagi pihak MD Pictures, ditambah memang ketiga film ini masih sangat dinantikan oleh masyarakat.

MD Pictures

Salah satu alasan mengapa film ini harus tayang dibioskop adalah, karena dalam film KKN Di Desa Penari menggunakan Dolby atmos. Maka dari itu, banyak bioskop Indonesia yang ingin sekali menayangkan film ini.

Baca Juga  Vidio Kini Gratiskan Nonton 14 Hari, Cocok Buat Hiburan di Rumah Aja!

“Ini film besar, makanya banyak bioskop yang ingin menanyangkan film ini. Apalagi suaranya dan sound film aja sudah bagus dan merinding, karena kita pakai dolby atmos,”- ucap Manoj.

Selain itu, karena KKN Di Desa Penari dan Surga Yang Tak Dirindukan 3 adalah film yang sangat dinantikan, pihaknya mengatakan bahwa ini adalah hal baik yang dapat menarik minat masyarakat untuk kembali ke bioskop. Sementara itu, untuk film Asih 2 masih dalam proses syuting. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

MD Pictures

Namun, meskipun ketiga film utama ini hanya akan ditayangkan ekslusif di bioskop MD Pictures telah melebarkan sayapnya dengan tetap memberikan tayangan terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui beberapa layanan streaming resmi yang ada. Seperti Bidadari Mencari Sayap, Sabar Ini Ujian dan Pelukis Hantu.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya