Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Sifat Berdasarkan warna

Mencermati Sifat Berdasarkan Warna Favorit Kamu! (Part 2)

Sebelumnya Yunoya menampilkan artikel soal bagaimana sih kamu dapat mencermati sifat berdasarkan warna favorit. Mencermati warna favorit itu bisa dilakukan dengan mudah. Coba lihat temanmu, warna pakaian apa yang sering dipakai. Mungkin kamu secara otomatis juga mengimplementasikan warna favorit kamu di perabotan kamu atau saat kamu memilih warna cat rumah. 

Umumnya banyak ilmuwan percaya bahwa menebak sifat berdasarkan warna adalah termasuk metode terpercaya. Metode ini tentunya berbeda dengan shio ataupun zodiak. Melihat sifat seseorang berdasarkan rasi bintang adalah bagaimana cara orang dapat menebak sifat melalui zodiak. Sedangkan shio, kamu perlu mengetahui tahun kelahiran orang tersebut.

Nah, ingin tahu cara mencermati sifat berdasarkan warna favorit? Coba simak artikel di bawah ini!

1. Cokelat

Mencermati Sifat

Warna satu ini cenderung mencerminkan kenyamanan dan kesederhanaan. Orang penyuka coklat umumnya sangat berhati-hati dalam keuangannya. Penyuka coklat tidak suka menghamburkan uang sembarangan. Hal ini karena mereka biasanya menyimpan uang mereka untuk hal yang mereka butuhkan saja.

Karena itu, pribadi penyuka coklat memiliki self-control yang tinggi. Mereka kepribadian kebalikan dari penyuka warna ungu. Orang yang suka warna ini adalah orang konservatif, tidak suka kemewahan, huru hara, dan hal berlebihan lainnya. Mereka ingin menjalani hidup dengan stabil tanpa drama dan keinginan yang terlalu tinggi.

Namun, penyuka coklat bisa agresif apabila ia merasa bahwa prinsipnya dicemooh oleh orang lain. Mereka juga tidak suka dengan orang pemaksa yang memiliki prinsip yang berlawanan dengannya.

2. Hitam

Hitam sebenarnya bukan bagian dari warna, tapi shade. Tetapi kepopularitasan warna hitam ini cukup marak di kalangan banyak orang. Warna hitam banyak digunakan dalam busana, desain interior, dekorasi, dan hal lainnya. Hitam melambangkan banyak hal, salah satunya adalah misterius. Sama seperti putih, hitam adalah warna yang netral.

Karena warnanya yang netral ini, hitam umumnya dipakai untuk desain interior minimalis agar membuat rumah terlihat lebih bersih dan rapi. Hitam juga diasosiasikan dengan kepintaran dan intelek. Dalam busana, hitam merupakan warna yang tepat bagi orang yang ingin terlihat langsing. Fakta lain dari penyuka hitam adalah mereka mudah terkena mood swing dan juga artistik. 

Mereka dapat bergaul dengan sesamanya, tetapi cenderung pemilih dalam lingkup pertemanan. Dia sangat berhati-hati dengan siapa dia memberikan rahasianya, karena inilah penyuka hitam tidak mudah percaya dengan orang lain. Penyuka hitam memiliki sifat realistis dan sederhana, dan ia akan menjauhkan diri dari drama dan masalah yang rumit.

3. Putih

Sifat Berdasarkan warna

Sama seperti hitam, putih adalah warna netral yang mudah kamu temukan dimanapun. Orang yang menyukai warna putih umumnya sangat rapi dan bersih. Dia akan telaten menempatkan barang pada tempatnya, tidak berantakan, dan hidup terorganisir. Si Putih pintar beradaptasi dengan sekelilingnya. Mereka juga dapat mengendalikan emosi mereka dengan baik.

Penyuka putih juga pemberani, berpikiran terbuka, dan percaya diri. Mereka juga orang yang teliti dan logis. Penampilan mereka selalu bersih dan necis, membuat mereka terlihat mempesona.

Namun, kelemahan penyuka putih adalah dia terkadang membagikan sesuatu yang seharusnya tidak dibagikan ke orang lain.


Simak penjelasan sifat berdasarkan warna favorit berikutnya di halaman kedua, guys!

1 2»
x
error: Maaf ya