Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Anime Kanojo Okarishimasu

Anime Kanojo Okarishimasu: Web Sewa Pacar Beneran Nyata?

Anime Kanojo Okarishimasu yang sudah rilis beberapa Quartal belakangan ini membuat para penyetia anime Kanojo Okarishinmasu menjadi sangat antusias menunggu season ke-2 nya. Anime Kanojo Okarishimasu Ternyata Memiliki Fakta Menarik Lho! yuk Kepoin!.

Gua bakal membahas tentang fakta unik anime Kanojo Okarishimasu yang ternyata memiliki website sewa pacar yang benar-benar nyata, ya tetapi ini hanya berlaku di Jepang ya.

Penampakan Websitenya adalah sebagai berikut, Btw ini gua sensor alamat Webnya ya~~ biar aman…..

Sumber : Rent Girl Tokyo

Tetapi banyak banget yang ga percaya tentang adanya website ini di Dunia Nyata, tetapi ternyata website dan jasa sewa pacar ini bukan hanya di Jepang lho, tetapi website sewa pacar ini ada dibanyak negara seperti Singapore, China, Dan Thailand.

Walau begitu para Penyedia jasa layanan sewa pacar ini memiliki tarif tersendiri, ada yang menyediakan jasanya per-jam, per-date, dan ada pula yang menyewakan jasa per Quartal! Lama banget woi! Entah kenapa tren sewa pacar ini ternyata memiliki banyak peminat.

harga per jam website rental pacar
Sumber : Rent Girl Tokyo

Mungkin tren inilah yang menginspirasi Mangaka yang membuat serial Kanojo Okarishimasu di Jepang. Selain itu, ternyata tren ini semakin Booming semenjak anime Kanojo Okarishimasu yang rilis pada tanggal 17 September 2020.

Baca Juga  7 Anime dengan Tokoh Utama yang Pemalas Namun Hebat!

Sang mangaka yang bernama Reiji Miyajima Bekerja Sebagai mangaka yang memproduksi manga dengan waktu kerja sebanyak 13 Jam perharinya lho. Ia memiliki Studio Manganya sendiri dengan asisten sebanyak 4-5 asisten yang datang setiap hari rabu, tetapi beberapa mangaka memperkerjakan 10 asisten secara bergiliran. walau begitu, semuanya tergantung oleh mangakanya sendiri.

pendapatan seorang mangaka sangatlah berbeda-beda dilansir dari Channel Youtube Bernama PaoloFromTokyo yang membahas keseharian sang mangaka Reiji Miyajima tersebut mendapatkan informasi bahwa mangaka dapat menghasilkan uang yang cukup banyak.

Mangaka Kanojo Okarishimasu
Sumber : Google Image

 

Baca Juga  4 Hewan Pengendali Elemen Pertama di Avatar: The Last Airbender!

Uang yang didapat oleh Reiji Miyajima adalah sebanyak $82 per halaman yang tidak berwarna dan jika halaman tersebut berwarna maka dia akan mendapatkan 2x lipat dari harga halaman yang tidak berwarna.

Maka, jika manga tersebut memiliki 55 halaman, maka  ia akan mendapat sekitar $4510 ditambah Title Page yang berwarna berarti dia mendapat sekitar $4675 atau sekitar 70 juta per 1 Episode manga. Mahal Banget Bro! untuk informasi lebih lanjut kalian bisa mengunjungi Youtube Channel Paolo From Tokyo ya~.

Youtube yang membuat konten tentang Anime Kanojo Okarishimasu
Sumber : Youtube

Jadi siapa nih yang berniat menjadi seorang mangaka?

Sekian dari gua untuk artikel hari ini, terima kasih bagi yang sudah membaca! Hontoni, Arigatou Gozaimashta!


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya