Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
kamen rider black

SHF Kamen Rider Black Terbaru Diumumkan! Berapa Nih Harganya?

Pada kesempatan ini kita akan membahas seputar pengumuman lineup mainan paling mahal dan paling premium dari Bandai: SHF Kamen Rider Black yang sontak membuat sebagian besar penggemar action figure terkejut.

Masalahnya SHF Kamen Rider Black versi lama juga sebelumnya sudah diperbarui

Tapi seperti biasa akan ada sedikit basa basi  yang akan berikan sebagai bumbu pembuka.

Pada Awalnya

Kamen Rider Black adalah serial Tokusatsu klasik yang ditayangkan pada tahun 1987. Diproduksi Toei Company dan disutradarai oleh mendiang Shotaro Ishinomori Yang sangat disegani di dunia Tokusatsu hingga saat ini.

Para generasi yang lahir dan besar di era 90an awal pasti tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Kepopuleran -nya yang mendunia  menjadi daya tarik tersendiri pada masanya.

Aksi sepak terjang Kotaro Minami dalam memberantas kejahatan yang dilakukan oleh Gorgom beserta pasukan Monsternya selalu menjadi momen yang senantiasa ditunggu apalagi ketika sang pahlawan memasuki mode Henshin dan beraksi dengan kekuatan cyborg nya.

Henshin, Kamen Rider Black

Di Indonesia sendiri masyarakat kita mengenal serial Kamen Rider Black dengan sebutan Ksatria Baja Hitam. Kepopuleran nya di tanah air sendiri juga tidak kalah besar.

Tampil pertama kali di layar kaca Indonesia pada tahun 1993 superhero cyborg bermotor yang sosoknya terinspirasi dari belalang ini langsung disambut dengan antusiasme yang sangat fantastis.

Terbukti dengan laris nya berbagai macam produk seperti VHS Video yang selalu jadi rebutan di persewaan lokal dan mainan anak bertemakan Ksatria Baja Hitam yang selalu jadi incaran anak anak pada masa itu.

Setelah cukup membuat heboh tempo hari lewat kemunculanya kembali di layar kaca stasiun televisi swasta tanah air demi mengobati rasa rindu lewat nostalgia, ada berita yang tidak kalah menarik yang masih berkaitan dengan Superhero Tokusatsu asal negara matahari terbit tersebut.

Situs Web resmi Tamashii Nations Jepang membocorkan beberapa Screen Act versi upgrade dari  Shf Kamen Rider Black dengan mengusung lineup Shinkocchou Seihou.

lini mainan produk turunan dari Bandai ini terkenal dengan akurasi detail dan proporsi realistis sesuai aslinya serta memiliki fitur artikulasi yang sangat luwes dan sangat Fotogenik . Masih kurang puas dengan apa yang saya tulis mari kita simak ulasan singkat yang sudah saya rangkum dalam beberapa poin di bawah ini cekidot:

1. Detail  yang Memukau dan Realistik

Perbandingan yang menunjukan Improvement secara luar biasa , Good Job Bandai.

Terlihat sangat jelas bahwa edisi Shinkocchou Seihou dari Shf Kamen Rider Black ini sangat mengutamakan unsur Realisme dalam pembuatan Figure nya. Design yang sangat terkesan premium terdiri dari perpaduan corak warna Glossy, Metallic dan Matte serta merah tua yang ada pada bagian mata diperlihatkan  tampak rapi.

Saya merasa selain  dalam pengecatan nya,  Figure ini juga dibangun dengan presisi yang tinggi dan juga memanfaatkan teknologi revolusioner sehingga mampu tampil sebagai bentuk Upgrade yang paripurna.


Lanjut ke Halaman Berikutnya ya untuk pembahasan SHF Kamen Rider black yang baru ini!

1 2»
x
error: Maaf ya