Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
Assassin Creed Netflix

Dari Anime Hingga Live Action, Assassin’s Creed akan Sambangi Netflix!

Kepopuleran franchise Assassin’s Creed mulai cukup tak terbendung dalam beberapa tahun belakangan. Dengan selalu rajin mengeluarkan seri baru setiap 2 tahun sekali, kepopuleran game action, stealth, dan open world buatan Ubisoft ini diperkirakan masih tetap akan semakin memuncak saat seri Assassin’s Creed Valhalla rilis.

Seolah hal itu masih belum dirasa cukup, franchise Assassin’s Creed rupanya tak ketinggalan juga ingin menaburkan pengaruh serta benihnya di platform Netflix. Dikonfirmasikan langsung baik oleh Ubisoft maupun Netflix sendiri, kini mereka nampak berencana untuk menghadirkan franchise ini secara lebih ambisius di sana.

Dimana tidak main-main, ada 3 bentuk serial adaptasi Assassin’s Creed yang ditargetkan siap mengudara di layanan streaming Netlix. Yakni mulai dari seri Live Action, animasi versi barat, hingga animasi versi Jepang-nya alias “Anime”.

Secara khusus, Ubisoft memang masih belum memberikan informasi lebih lanjut soal adaptasi Anime dan animasi baratnya. Namun untuk proyek live action, mereka sudah dipastikan akan langsung terlibat dalam proses penggarapan.

Baca Juga  Game The World Ends With You Dapatkan Adaptasi Anime di 2021

Lewat nama Jason Altman dan Daniele Kreinik selaku staf internal Ubisoft yang ditunjuk sebagai executive producer, berdua kini tengah sibuk dalam mengumpulkan talent, cast dan berbagai personel tim kreatif dari proyek serial live action ini.

Pihak Netflix sendiri cukup pede dan merasa sangat bergembira sekali dalam menyambut kehadiran Assassin’s Creed di platformnya. Berkaca dari kesuksesan mereka dalam mengangkat pesona The Witcher, Netflix cukup begitu optimistis bila seri game buatan Ubisoft tersebut akan mendapat tempat di hati para penikmat film ataupun serial.

Baca Juga  Cerita Anime Ramen Daisuki Koizumi-san, Bikin Terngiang Ingin Mie!

Menariknya, ini bukanlah yang pertama kali bagi Assassin’s Creed untuk dimunculkan secara live action. Pada tahun 2016 kemarin, keberadaan adaptasi film hollywood-nya yang dibintangi oleh Michael Fassbender sempat memberi suatu hype yang begitu menarik kepada penggemar. Namun, malah harus berakhir secara flop.


Ingin tahu informasi tentang Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Yunoya Media dan like fanpage Facebook Yunoya Media di sini, ya!

x
error: Maaf ya