Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
super-mario bros
super mario bros game and watch

Nintendo Game and Watch Edisi Super Mario Bros Dirilis Ulang

Siapa yang tidak kenal dengan Super Mario Bros? Game Platforming legendaris lintas generasi besutan Nintendo ini sudah menemani kita selama lebih dari 3 dekade dan sudah menelurkan kurang lebih puluhan title game yang selalu laris bak kacang goreng. Tidak mengherankan jika Super Mario Bros didapuk sebagai Ikon pop culture terlebih di dunia Video Gaming yang paling berpengaruh sepanjang masa.

Siapa juga yang tidak mengenal Game and Watch? Konsol genggam pertama di dunia yang dibesut oleh pentolan Nintendo yaitu mendiang Gunpei Yokoi ini pernah cukup mendunia dan menembus pasar lokal serta sempat populer di kalangan anak anak era 90an awal.

Konsol genggam ini pula lah yang menjadi cikal bakal hadirnya konsol genggam paling populer dan fenomenal yaitu Nintendo gameboy  hingga Nintendo Switch yang kita kenal saat ini.

Super Mario Bros  Kembali Lewat Versi Game and Watch

super-mario-bros

Merayakan kiprah sukses nya yang sudah dibilang tidak muda lagi yaitu sekitar 35 tahun, Nintendo kembali merilis edisi spesial game and watch bertemakan tukang ledeng berkumis dan hobi makan jamur tersebut.

Baca Juga  Animal Crossing: New Horizons Mendapatkan Summer Update Wave 2!

Seperti yang dilansir di beberapa kanal Youtube, situs resmi, dan beberapa Website gaming terkemuka, Game and Watch edisi Anniversary ini akan resmi dilepas ke pasaran dengan kisaran harga $50 pada tanggal 13 november 2020, dan akan terbatas hingga 31 Maret 2021 mendatang.

Pembatasan yang dikonfirmasi oleh pihak Nintendo disebabkan karena ini bukanlah produk standar fisik seperti Game and Watch pada umumnya, jadi kemungkinan besar tidak akan beredar lama di pasaran. Penasaran apa saja fitur yang disertakan dalam konsol genggam tersebut? mari kita simak beberapa Poin menarik di bawah ini.

1. Hadir dengan layar LCD  berwarna dan slot USB Type C

Nintendo memastikan bahwa game and watch edisi ulang tahun tersebut akan menjadi konsol genggam yang memanfaatkan teknologi liquid crystal display kaya warna yang lebih nyaman dimainkan. Game and Watch ini juga memanfaatkan fitur charging via USB type c yang berjalan selama 8 jam untuk pengisian penuh.

Baca Juga  Review Minecraft for PC: Java Edition atau Bedrock Edition?

2. Menyertakan Bundel Game Super Mario Bros: Lost Level dan Ball

salah satu game legendaris yang pada masa lalu hanya dirilis japan only
dan ini adalah Ball,, game yang muncul hanya di game and watch di masa silam. dibintangi oleh mario Bros juga yang menjadi juggler bola

Di masa silam kita mungkin kurang familiar atau tidak banyak tahu tentang fakta kelanjutan super mario bros versi Jepang  yang sangat berbeda dengan versi pasar Amerika nya, ini disebabkan adanya keputusan sepihak Nintendo di pasar Jepang yang secara eksklusif hanya merilis super mario Bros : the lost level di sebuah peripheral yang kurang populer yaitu Famicom Disk System

Oleh karena itu, Nintendo akan menyertakan bundle the lost level secara langsung di konsol genggam mini tersebut. Tidak hanya itu, Nintendo juga tidak lupa untuk menambahkan satu lagi segmen game watch klasik yaitu Ball untuk memanjakan dan setidaknya memberikan penawaran lebih menarik supaya orang mau membelinya.


Klik buat lanjutan yang lebih seru lagi seputar game and watch Super Mario Bros ini di halaman kedua!

1 2»

x
error: Maaf ya