Beriklan di Yunoya! Ingin kontenmu hadir di Yunoya Media?
10 karakter trap

10 Karakter Trap Anime yang Berhasil Membuat Kita Bingung!

Setiap penikmat anime sudah pasti melihat karakter-karakter dari anime yang akan ditonton. Seperti apa penampilannya, kawaii atau ganteng. Kita akan terpesona sendiri, seperti 10 karakter trap yang berhasil menipu hingga membuat bingung.

Tapi tentu saja seperti namanya, ini adalah jebakan di mana sesuatu yang kita kira ternyata berbeda dari dugaan kita.

Penasaran siapa saja karakternya? Kalau kalian pernah menyukai list karakter-karakter yang akan dibahas, sebaiknya pikirkan dua kali deh! Kadang penampilan bisa menipu!

1. Pico (Boku No Pico)

Siapa yang tidak kenal anime legendaris satu ini dan terkenal karena dibenci? Semua geram dan kesal dengan karakter satu ini. Apalagi buat mereka yang nonton anime untuk pertama kali dan di rekomendasikan ini. Sudah pasti mimpi buruk!

Baca Juga  Kisah Ryo Hazuki di Shenmue akan Diangkat dalam Serial Anime

Memang si Pico ini kalau dilihat penampilannya oke juga, cantik, kawaii. Dan setelah menonton hingga 3 episode dari awal sampai akhir, dijamin akan menyesal.

Untuk anime-nya sendiri terdiri dari 3 episode saja dengan genre yaoi-hentai. Cukup menyiksa, untung hanya 3 episode. Kalau sampai 12, kita akan melihat pertempuran pedang terus-menerus.

2. Gasper Vladi (High School DxD)

Yang satu ini lebih kawaii daripada Pico. Betulan imut lho, lucu banget, tidak lama setelah hadirnya karakter ini, terungkaplah. Gasper Vladi adalah cross-dresser yang berwujud setengah vampire dan manusia.

Tahu kan karakter yang ini? Itu lho yang suka sembunyi di dalam kotak dan sangat kurang percaya diri. Tapi berkat sang karakter utama, akhirnya Gasper bisa kembali bangkit dan lebih berani.

Tapi tetap teguh pada pendiriannya, bahwa ia menyukai berpakaian seperti cewek. Anime-nya sendiri sudah ada sampai 4 season. Sudah siap melihat karakter satu ini selama hampir 4 season?

Baca Juga  Kenapa Marco Datang ke Wano di One Piece Chapter 981? Ini Kemungkinannya!

3. Aoi Hyoudou (Kaichou wa Maid-sama)

Dengan pakaian loli, nada bicara yang imut, serta tubuh mungil, perfect banget karakter satu ini. Apalagi dengan pekerjaannya sebagai seorang idol internet. Dan lama-lama identitas asli Aoi terbongkar karena keluarganya sendiri!

Menurutnya, pakaian cewek itu imut! Mari kita lihat bagaimana keseharian Aoi di setiap episode Kaichou wa Maid-sama!


Masih ada karakter trap lainnya yang wajib buat kalian tahu sebelum nonton, simak halaman berikutnya!

1 23»
x
error: Maaf ya